Hakim Garis Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara

0
15
views

Hakim Garis Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hakim Garis Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hakim Garis Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara :

Bola Liga

Asisten wasit Iswah Indiarto, angkat bicara terkait tragedi pengeroyokan terhadap dirinya, pada pertandingan PSS Sleman melawan Persinga Ngawi di Stadion Maguwoharjo, Minggu 7 Agustus 2016.

Tindakan tidak terpuji itu terjadi akibat para pemain Persinga tidak terima terhadap keputusan Iswah yang mengesahkan gol ketiga PSS Sleman di menit 62. Padahal dalam tayangan ulang tendangan pemain PSS, Risky sudah melewati garis gawang.

“Masyarakat bisa menilai dan melihat bagaimana gol tersebut terjadi, jangan mengkambing hitamkan wasit disetiap pertandingan,” ujar hakim garis asal Bandung Ini saat dihubungi VIVA.co.id lewat telepon seluler, Selasa 9 Agustus 2016.

Akibat pengeroyokan itu dua pemain Persinga, Andre Eka Prasetya dan Fatkhurrosi diganjar hukuman kartu merah. Sementara itu, Iswah yang tidak dapat melanjutkan tugasnya digantikan Ginanjar Rahman Latif.

Mengalami kejadian tak mengenakkan, Iswah hanya bisa berharap ke depan takkan lagi terulang. Dia pun mengaku butuh waktu untuk istirahat sebelum bisa kembali bertugas di atas lapangan.

“Mudah-mudahan ini menjadi kejadian yang terakhir, tidak terulang kembali. Sementara ini saya belum bisa memimpin pertandingan, istrahat dulu pemulihan kondisi,” katanya. (Viva)

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hakim Garis Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here