Hamsik: Februari Bulan yang Sulit

0
82
views

Hamsik: Februari Bulan yang Sulit Terbaru dari Bola Liga Hamsik: Februari Bulan yang Sulit. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hamsik: Februari Bulan yang Sulit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hamsik: Februari Bulan yang Sulit :
Bola Liga

Kubu Napoli mulai kepayahan. Kapten tim Marek Hamsik menyadari kubunya sulit menemukan konsistensi dalam beberapa pekan terakhir.Armada Partenopei gagal menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Walhasil Hamsik dan rekan-reakan tersingkir dari Liga Europa. Posisi capolista di ajang Serie A pun direbut Juventus. Kedua tim berselisih tiga poin.“Februari bulan yang sulit,” kata anggota tim nasional Slovakia ini kepada situs resmi klubnya dikutip dari Football Italia, Selasa (1/3).Kendati demikian, pantang bagi Napoli menyerah. Ia menegaskan masih ada 11 pertandingan tersisa. Kemungkinan ke puncak, kata dia, masih terbuka. “Kami ingin kembali ke jalur kemenangan saat berjumpa Chievo (Verona),” ujar Hamsik. **republika.co.id** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hamsik: Februari Bulan yang Sulit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hamsik: Februari Bulan yang Sulit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here