Hamsik: Napoli Masih Perlu Banyak Belajar

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Hamsik: Napoli Masih Perlu Banyak Belajar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hamsik: Napoli Masih Perlu Banyak Belajar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hamsik: Napoli Masih Perlu Banyak Belajar

Bolaliga – Napoli menang 2-1 di kandang Dynamo Kiev pada matchday1 Grup B Liga Champions 2016/17, Rabu (14/9). Kapten Napoli Marek Hamsik puas dengan kemenangan ini, tapi dia juga merasa kalau timnya masih perlu banyak belajar.

Dynamo unggul melalui Denys Garmash di menit 26. Napoli membalikkan keadaan lewat dua sundulan striker anyar Arkadiusz Milik pada menit 36 dan sebelum jeda. Dynamo bahkan bermain dengan sepuluh orang sejak Serhiy Sydorchuk mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 68.

“Kami harus belajar dari pertandingan ini. Pasalnya, Anda tak boleh memberi lawan sampai tujuh tendangan sudut saat mereka cuma bermain dengan sepuluh orang,” kata Hamsik seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Kami terlalu berhati-hati di babak kedua meski unggul jumlah pemain. Saya rasa itu karena beberapa rekan saya belum pernah bermain di Liga Champions sebelumnya.”

Hamsik juga mengatakan kalau ini adalah skuat Napoli paling kompak dan paling menyenangkan selama dia klub ini.

“Saya sudah sepuluh tahun di Napoli. Saya rasa saat ini kami memainkan sepakbola terbaik sejak saya berada di sini. Saya menikmatinya, terutama karena kami semua sangat kompak. Ini adalah skuat Napoli paling menyenangkan dalam satu dekade terakhir,” pungkas Hamsik.
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hamsik: Napoli Masih Perlu Banyak Belajar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hamsik: Napoli Masih Perlu Banyak Belajar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here