Handanovic Bertahan di Inter Milan

0
130
views

Handanovic Bertahan di Inter Milan Terbaru dari Bola Liga Handanovic Bertahan di Inter Milan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Handanovic Bertahan di Inter Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Handanovic Bertahan di Inter Milan :
Bola Liga

Bola Liga – -Kontrak Samir Handanovic dengan Inter Milan akan berakhir tak lama lagi. Agen si pemain, Federico Pastorello, menegaskan kiper asal Slovenia itu akan bertahan.

Kontrak Handanovic di Inter akan selesai akhir musim ini. Itu berarti bahwa dia bisa saja bernegosiasi dengan klub lain kalau tak ada perpanjangan kontrak hingga akhir Desember mendatang.

Soal masa depannya Inter, Handanovic kalem. Agennya mengungkapkan bahwa satu kesepakatan sudah dicapai dengan pihak Nerazzurri.

“Tak ada masalah, kami sudah mencapai kesepakatan dengan klub dan Samir akan bertahan di Inter,” kata Pastorello di Football Italia.

“Untuk beberapa waktu, kami sudah mengatakan bahwa perpanjangan kontrak akan disepakati dan sekarang hanya perlu beberapa detil kecil.”

“Ada keselarasan yang menyeluruh dengan Presiden dan para direktur, tak ada masalah jadi tak perlu buru-buru. Saya pikir antara Desember sampai Januari itu akan diformalkan,” imbuhnya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Handanovic Bertahan di Inter Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Handanovic Bertahan di Inter Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here