Hani Kodja, Pelatih SSB di Maluku Utara Harapkan Menpora Dan PSSI Islah

0
243
views

Hani Kodja, Pelatih SSB di Maluku Utara Harapkan Menpora Dan PSSI Islah Terbaru dari Bola Liga Hani Kodja, Pelatih SSB di Maluku Utara Harapkan Menpora Dan PSSI Islah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hani Kodja, Pelatih SSB di Maluku Utara Harapkan Menpora Dan PSSI Islah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hani Kodja, Pelatih SSB di Maluku Utara Harapkan Menpora Dan PSSI Islah :

Ternate, Bola Liga– Hani Kodja, salah seorang pelatih sepak bola di Maluku Utara (Malut) berharap Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Pengurus PSSI segera berdamai agar pembinaan usia dini di daerah ini bisa berjalan. Harapan itu dikemukakannya, Selasa (16/6).

“Sanksi FIFA terhadap PSSI pada saat ini sangat mempengaruhi upaya pengembangan di daerah, termasuk di Kota Ternate,” kata Hani Kodja, di Ternate.

Hani Kodja menyatakan pembinaan yang berjalan baik selama ini di Maluku Utara terbukti melahirkan pemain-pemain sepakbola berprestasi seperti Ilham Udin Armaiyn, Mahdi Fahri Albaar, M. Abduh Lestaluhu, Zulham M. Zamrun di pentas sepakbola nasional dan internasional.

Menurut dia, jika Menpora dan PSSI tidak bisa berdamai maka dapat dipastikan pembinaan dan perekrutan bakat-bakat baru yang gemilang akan terhenti, tidak hanya di Maluku Utara tetapi juga di berbagai daerah di Tanah Air.

“Pembekuan PSSI oleh Menpora membuat pembinaan usia dini tidak lagi bergairah, dan kemungkinan bisa macet karena tidak ada kejelasan akan bagaimana dunia sepak bola kita,” kata Hani.

Ia berharap bila PSSI diaktifkan kembali berarti torang bisa mendaftarkan anak-anak usia 12, 15, 18 dan 20, karena ada wadah yang menampung.

“Kalau tidak, lalu mereka mau dikemanakan?” sebut Hani.[sumber:antara]

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hani Kodja, Pelatih SSB di Maluku Utara Harapkan Menpora Dan PSSI Islah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hani Kodja, Pelatih SSB di Maluku Utara Harapkan Menpora Dan PSSI Islah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here