Hansamu Absen Saat Menjamu Mitra Kukar karena Akumulasi Kartu

0
19
views

Hansamu Absen Saat Menjamu Mitra Kukar karena Akumulasi Kartu Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hansamu Absen Saat Menjamu Mitra Kukar karena Akumulasi Kartu. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hansamu Absen Saat Menjamu Mitra Kukar karena Akumulasi Kartu :

Bola Liga

Hansamu Yama, bek Timnas U-19

Tim Barito Putera dijadwalkan akan melakoni laga perdananya di putaran kedua gelaran TSC (ISC) A 2016 dengan menjamu Mitra Kukar pada Sabtu (3/9/2016) malam.

Dan dalam laga perdananya tersebut, tim berjuluk Laskar Antasari ini kembali terancam tak bisa tampil full team, khususnya di barisan belakang.

Pasalnya salah satu pemain andalan di sektor pertahanan yakni Hansamu Yama dipastikan tak bisa tampil memperkuat tim.

Hansamu dipastikan absen tak lain karena harus menjalani hukuman larangan tampil memperkuat tim akibat akumulasi dua kartu kuning.

Kartu kuning kedua didapat oleh Hansamu saat memperkuat tim menjalani laga penutup di putaran pertama yakni di markas Madura United.

Pelatih kepala Barito yakni Mundari Karya pun sudah memastikan bahwa Hansamu harus menepi dalam laga menjamu Mitra Kukar.

“Hansamu akan absen lagi, karena dia dapat akumulasi kartu,” ujar Mundari.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hansamu Absen Saat Menjamu Mitra Kukar karena Akumulasi Kartu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here