"Hanya Gempa Bumi yang Bisa Ubah Piala Dunia 2022"

0
182
views

"Hanya Gempa Bumi yang Bisa Ubah Piala Dunia 2022" Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul "Hanya Gempa Bumi yang Bisa Ubah Piala Dunia 2022" Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari "Hanya Gempa Bumi yang Bisa Ubah Piala Dunia 2022" :


Presiden FIFA, Sepp Blatter, menegaskan bahwa Qatar tetap menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Menurutnya, hanya “gempa bumi” yang bisa mengubah keputusan FIFA terkait penyelenggaraan event empat tahunan tersebut.

“Benar-benar hanya adanya gempa bumi, satu elemen baru yang sangat ekstrim untuk mengembalikan keputusan terkait Piala Dunia di Qatar,” ujar Blatter dalam konferensi pers, Jumat (19/12/2014), setelah pertemuan eksekutif FIFA menyetujui untuk mengumumkan laporan tentang korupsi yang menyelimuti turnamen yang akan digelar di Rusia pada 2018 serta Qatar tahun 2022.

Qatar menghadapi tudingan adanya kecurangan dalam penawarannya menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Tetapi negara itu menolak keras telah melakukan kesalahan tersebut.

“Pada saat ini, tidak ada alasan untuk mengembalikan keputusan kami. Penyelenggaraan dua Piala Dunia masih tetap sesuai jadwal, hanya sesuatu yang belum pasti adalah tanggal pelaksanaan untuk 2022, namun kedua Piala Dunia itu harus tetap terselenggara,” kata Blatter dalam konferensi pers berbahasa Jerman itu. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Hanya Gempa Bumi yang Bisa Ubah Piala Dunia 2022" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Hanya Gempa Bumi yang Bisa Ubah Piala Dunia 2022" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here