Hanya Kalah Sekali, Porto Tetap Pecat Lopetegui

0
287
views

Hanya Kalah Sekali, Porto Tetap Pecat Lopetegui Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Hanya Kalah Sekali, Porto Tetap Pecat Lopetegui serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hanya Kalah Sekali, Porto Tetap Pecat Lopetegui Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hanya Kalah Sekali, Porto Tetap Pecat Lopetegui :
Bola Liga

BolaLiga.org – Porto memutuskan memecat Julen Lopetegui dari jabatannya sebagai pelatih. Klub raksasa Portugal ini memecat Lopetegui meski skuatnya hanya menelan satu kali kekalahan di Primeira Liga.

Porto dalam pernyataannya mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk mengganti  pelatih tim yang dipimpin Lopetegui menyusul kekalahan dari rivalnya Sporting Lisbon pada awal Januari dan imbang 1-1 melawan Rio Ave, Rabu (6/1/2016).

Hasil tersebut membuat Porto yang berada di posisi kedua klasemen terpaut empat poin dari Sporting, dan hanya unggul selisih gol dari Benfica yang berada di posisi ketiga.

Lopetegui, yang bergabung dengan Porto di 2014, juga gagal membawa skuatnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka finis di posisi ketiga grup di belakang Chelsea and Dynamo Kiev.

Porto pun akhirnya memutuskan untuk menggantikan Julen Lopetegui dari posisi pelatih utama. Sedangkan assisten pelatih Rui Barros akan mengisi posisi sebagai pelatih sementara.

“Manajemen FC Porto telah memutuskan untuk menggantikan tim teknik yang dipimpin oleh Julen Lopetegui. Latihan pada hari Jumat akan dipandu oleh Rui Barros yang sementera mengisi tim teknik,” ungkap pihak klub Porto.

Sementara mantan pelatih Valencia Nuno Espirito Santo berada di posisi terdepan untuk mengisi posisi ini. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hanya Kalah Sekali, Porto Tetap Pecat Lopetegui semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hanya Kalah Sekali, Porto Tetap Pecat Lopetegui bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here