Hanya Menang Empat Kali, Pelatih Almeria Dipecat

0
201
views

Hanya Menang Empat Kali, Pelatih Almeria Dipecat Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hanya Menang Empat Kali, Pelatih Almeria Dipecat Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hanya Menang Empat Kali, Pelatih Almeria Dipecat :

Juan Ignacio Martinez

Almeria resmi memecat pelatih Juan Ignacio Martinez. Pasalnya, Ignacio hanya mampu memberikan empat kemenangan kepada Almeria. Alhasil, Almeria kini bertengger di zona merah klasemen Liga Spanyol.

Martinez diangkat sebagai pelatih pada Desember lalu menggantikan Francisco Rodriguez. Bersama Almeria, Martinez sudah menjalani 14 pertandingan. Dan tujuh pertandingan terakhir, Almeria selalu kalah.

Terakhir, Almeria takluk di kandang sendiri dari Levante dengan kedudukan 1-4. Pihak klub juga sudah memberikan pernyataan resmi.

“Awal yang sangat menjanjikan, tetapi kami masih berada di posisi bawah klasemen,” demikian pernyataan klub.

Pihak klub juga sudah menunjuk Miguel Rivera untuk menjadi pelatih sementara Almeria sampai diumumkan pelatih baru.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hanya Menang Empat Kali, Pelatih Almeria Dipecat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hanya Menang Empat Kali, Pelatih Almeria Dipecat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here