Hanya Roma yang Mampu Hentikan Juventus

0
167
views

Bola Liga Dua tim papan atas Serie A, Juventus dan AS Roma akan bentrok pada giornata keenam di Juventus Stadium, Minggu 5 Oktober 2014. Bek Juventus, Leonardo Bonucci, melihat Roma sebagai pesaing ketat timnya.

Kedua tim memang sudah bersaing sengit dalam beberapa musim terakhir dalam meraih gelar juara, namun nasib baik masih memihak Si Nyonya Tua. Gelar scudetto berhasil diraih I Bianconeri dalam 3 musim terakhirnya.

Bonucci sadar bila I Lupi sudah banyak mengalami perubahan sejak diasuh oleh Rudi Garcia. Maka dari itu, pemain berusia 27 tahun ini hanya melihat Roma sebagai pesaing berat timnya dalam perebut gelar juara.

Kami tim terkuat dan telah membuktikan itu dalam tiga tahun terakhir, tapi Roma mengalami banyak peningkatan, baik dalam kualitas maupun kepercayaan diri, ujar Bonucci, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Saya mengharapkan pertandingan yang sangat berbeda hingga relatif sederhana seperti ketika melawan Roma di Turin baru-baru ini. Saya juga percaya hanya Juventus dan Roma untuk Scudetto, sementara tim lainnya terlihat cukup jauh, sambungnya.

Sejauh ini, Juve dan Roma berada di puncak klasemen dengan 15 poin dan belum mengalami kekalahan dari 5 laga yang sudah dilakoninya. Namun, Juventus masih unggul jumlah gol dari pasukan Serigala Ibu Kota.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hanya Roma yang Mampu Hentikan Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Hanya Roma yang Mampu Hentikan Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here