Harapan PSSI Untuk Delegasi FIFA 1 November Nanti

0
168
views

Harapan PSSI Untuk Delegasi FIFA 1 November Nanti Terbaru dari Bola Liga Harapan PSSI Untuk Delegasi FIFA 1 November Nanti. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Harapan PSSI Untuk Delegasi FIFA 1 November Nanti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Harapan PSSI Untuk Delegasi FIFA 1 November Nanti :
Bola Liga

Bola Liga-Indonesia akan kedatangan Join Delegasi FIFA untuk membicarakan permasalahan yang terjadi di dunia sepakbola Tanah Air, Minggu 1 Oktober 2015. Indonesia memang tengah mendapat hukuman dari FIFA sejak enam bulan lalu.

Akibat suspend berkepanjangan tersebut, akhirnya FIFA mengirimkan wakilnya untuk membantu Indonesia menyelesaikan masalah yang ada. FIFA Join Delegasi akan diwakili dua orang FIFA EXCO dan satu AFC EXCO. FIFA EXCO diwakili kohzo Tashima (Jepang), dan Prince Abdullah (Malaysia), sementara untuk AFC EXCO diwakili Mariano Araneta (Filipina).

Selain bertemu PSSI, Join Delegasi juga akan bertemu pemerintah (dalam hal ini Presiden) untuk mencari solusi yang pas bagi sepakbola Indonesia. Sekjen PSSI, Azwan Karim, menyebutkan bahwa ini adalah kesempatan yang langka Presiden Joko Widodo bisa bertemu langsung dengan FIFA.

Azwan pun berharap, Jokowi –sapaan Joko Widodo– bisa mendapatkan informasi lengkap langsung dari FIFA, sehingga Presiden mau mencabut intervensinya terhadap PSSI. Jika hal itu terjadi, maka sanksi yang di terima PSSI juga akan dicabut oleh FIFA.

“Ini merupakan situasi langka bisa berkomunikasi langsung dengan Presiden terkait masalah sepakbola. Saya berharap, pak Jokowi bisa bertemu dengan FIFA dan kita bisa menyelesaikan permasalahan ini,” ujar Azwan, Jumat (30/10).

“Jika FIFA bertemu dengan Presiden, saya harap pak Jokowi bisa menjadi first hand information, tidak melalui siapa–siapa. Jadi tidak ada informasi yang tertinggal sama sekali. Saya harap, setelah mendapat informasi utuh, pak Jokowi mendapat kebenaran yang sesungguhnya dari FIFA dan mengambil keputusan untuk segera mencabut intervensi yang otomatis akan mengangkat status suspension sepakbola kita dari FIFA ,” tambah nya.

Join Delegasi FIFA baru akan bertemu dengan FIFA pada Senin, 2 Oktober 2015. Setelah itu baru dilanjutkan bertemu Presiden di hari yang sama.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Harapan PSSI Untuk Delegasi FIFA 1 November Nanti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Harapan PSSI Untuk Delegasi FIFA 1 November Nanti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here