Harga Tiket Melambung, Bobotoh Siap "Sweeping" Calo Tiket

0
154
views

Harga Tiket Melambung, Bobotoh Siap "Sweeping" Calo Tiket Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Harga Tiket Melambung, Bobotoh Siap "Sweeping" Calo Tiket serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Harga Tiket Melambung, Bobotoh Siap "Sweeping" Calo Tiket Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Harga Tiket Melambung, Bobotoh Siap "Sweeping" Calo Tiket :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bobotoh atau suporter fanatik Persib Bandung mengancam akan melakukan sweeping dan menangkap calo tiket pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 antara Persib melawan Mitra Kukar yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015).

Hal itu diungkapkan oleh sejumlah bobotoh yang kecewa karena tidak mendapatkan tiket pertandingan penting itu. Mereka juga kecewa karena harga tiket yang dijual calo tiket berkali lipat lebih tinggi dari harga normal.

“Kelangkaan tiket ini jelas ada ulah calo tiket, kami kecewa karena harga tiket menjadi tidak sehat seperti ini. Kami akan menyisir calo tiket yang menjual tiket dengan harga tidak wajar,” kata Fadillah, salah seorang bobotoh.

Pemesanan tiket pertandingan sudah berlangsung sejak Rabu, dan tiket pertandingan sudah sulit diperoleh karena sudah terpesan semuanya.

Bahkan Sekretariat Asosiasi PSSI Kota Bandung di Jalan Gurame Kota Bandung digeruduk bobotoh yang berharap bisa mendapatkan tiket di tempat itu. Namun ternyata Askot PSSI Kota Bandung juga hanya mendapat jatah 800 tiket yang sudah habis terpesan.

“Sudah habis terpesan, tiket ini juga termasuk untuk tiket jatah klub perserikatan,” kata Oce Permana, penanggung jawab sekretariat Askot PSSI Kota Bandung.

Berburu tiket pertandingan yang dilakukan oleh bobotoh tidak hanya berlaku saat ini, bahkan dalam beberapa pertandingan sebelumnya kondisinya berlangsung sama. Meski demikian para bobotoh menyebutkan ulah calo tiket sudah keterlaluan mengambil keuntungan yang terlalu besar.

Bobotoh berharap penanganan tiket oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) segera dibenahi sehingga tidak dimainkan oleh para calo tiket yang menjual tiket dengan harga berkali-kali lipat.

“Masa harga tiket pertandingan untuk tribun utara selatan bisa melampaui Rp100 ribu. Itu jelas tidak sehat,” kata salah seorang bobotoh asal Garut.

Sementara itu Humas PT Persib Bandung Bermartabat Irfan Suryadireja menyebutkan animo bobotoh untuk menonton pertandingan Persib sangat besar sehingga pemesanan tiket sudah dilakukan sejak beberapa hari pertandingan dan saat ini sudah habis.

“Penjualan tiket dilakukan di agen-agen yang sudah ditetapkan. Namun kami tidak menutup mata bila ada spekulan yang memesan tiket untuk kemudian dijual lagi. Namun itu di luar sepengetahuan kami,” kata Irfan. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Harga Tiket Melambung, Bobotoh Siap "Sweeping" Calo Tiket semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Harga Tiket Melambung, Bobotoh Siap "Sweeping" Calo Tiket bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here