Hargai Persib, PT LI Tetapkan Kick-off LSI Tanggal 21 Februari 2015

0
350
views

Hargai Persib, PT LI Tetapkan Kick-off LSI Tanggal 21 Februari 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hargai Persib, PT LI Tetapkan Kick-off LSI Tanggal 21 Februari 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hargai Persib, PT LI Tetapkan Kick-off LSI Tanggal 21 Februari 2015 : Karena menghargai Persib yang akan tampil di babak play-off Liga Champions Asia (LCA), 10 Februari 2015, PT Liga Indonesia (PT LI) memutuskan memundurkan kick-off Liga Super Indonesia (LSI) 2015 ke tanggal 21 atau 22 Februari mendatang. Sebelumnya, kick-off LSI 2015 diagendakan pada tanggal 1 Februari 2015.

“Kita akhirnya memundurkan jadwal ISL 2015 menjadi 21 atau 22 Februari. Perlu proses ulang lagi karena terbentur jadwal verifikasi, yang akhirnya berdampak pada perubahan peserta dan penjadwalan,” ujar CEO LIGA, Joko Driyono di laman resmi PT LI.

Sekjen PSSI ini menambahkan faktor bermainnya Persib Bandung pada kualifikasi Liga Champions Asia tanggal 10 Februari mendatang melawan Hanoi T&T ikut berpengaruh.

“1 Februari akhirnya kita pakai untuk Final Inter Island Cup yang sempet tertunda lalu.  Dengan ini kita semua berharap semua tim bisa lebih fokus untuk persiapan dan pematangan tim untuk persiapan ISL 2015,” tutup Joko.

Sumber: Galamedia
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hargai Persib, PT LI Tetapkan Kick-off LSI Tanggal 21 Februari 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hargai Persib, PT LI Tetapkan Kick-off LSI Tanggal 21 Februari 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here