Hari Ini: Draxler Kaget Jerman Akhirnya Coret Leroy Sane

132 views

Artikel terbaru dari Bolaliga.org setelah sekian lama vakum, hari ini kita membagikan Draxler Kaget Jerman Akhirnya Coret Leroy Sane rangkaian berita sepak bola unggulan dirangkum dan dibagikan kembali untuk anda sobat bola semua, berikut adalah berita lengkap dari Draxler Kaget Jerman Akhirnya Coret Leroy Sane

Draxler Kaget Jerman Akhirnya Coret Leroy Sane

Bolaliga – Pemain Timnas Jerman, Julian Draxler, terkejut mendengar keputusan Pelatih Joachim Low terkait komposisi skuat Piala Dunia 2018. Dia heran Leroy Sane tidak berangkat ke Rusia.

Meski begitu, ia meminta semua pihak untuk menghormati keputusan sang pelatih.

Low membuat publik terkejut karena tak memasukkan nama Sane dalam skuat Timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Padahal, Sane tampil gemilang bersama Manchester City musim lalu dengan mencetak 10 gol dan 15 assist dari 32 laga Liga Inggris.

Selain membantu City meraih gelar Liga Inggris dan Piala Liga, Sane juga meraih gelar pribadi, yakni pemain muda terbaik Liga Inggris.

Draxler percaya, Low pasti punya alasan yang kuat mencoret Sane. Ia juga yakin pemain 22 tahun itu akan kembali ke Timnas Jerman di masa depan.