Hari Ini Penentuan Pelatih Timnas Indonesia

0
14
views

Hari Ini Penentuan Pelatih Timnas Indonesia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hari Ini Penentuan Pelatih Timnas Indonesia. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Hari Ini Penentuan Pelatih Timnas Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hari Ini Penentuan Pelatih Timnas Indonesia :

Bola Liga

Satu per satu kandidat pelatih tim nasional Indonesia mengundurkan diri dari pencalonan. Terakhir arsitek Bali United Pusam, Indra Sjafri memilih mundur sebagai calon kandidat pelatih Merah Putih.

Sebelumnya, nama Rudy William Keltjes sudah lebih dulu menolak tawaran sebagai juru taktik timnas Indonesia. Meski demikian PSSI tetap melanjutkan proses penyeleksian untuk mencari pelatih yang bakal membawa Indonesia berlaga di sejumlah event internasional.

Hal ini disampaikan langsung Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim. Ia menyatakan hasil dari penyeleksian akan diumumkan oleh Komite Teknik dan Pengembangan PSSI pada Jumat (3/6).

Namun hasil keputusan belum tentu akan memilih salah satu dari dua kandidat yang tersisa. Sebab hasil tes fit and proper test para kendidat di depan tim Expert Panel akan digodok kembali bersama Komite Teknik dan Pengembangan, dan Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

“Bisa jadi nanti keputusannya disuruh mencari kandidat lain. Saat ini saya sendiri belum tahu hasil penilaiannya bagaimana, besok baru kami umumkan,” ujar Azwan saat dihubungi melalui seluler, Kamis (2/6).

PSSI ingin pelatih tersebut mampu memimpin timnas Indonesia dengan waktu yang terbilang pendek. Azwan juga berharap nantinya pelatih yang terpilih bisa membangkitkan semangat skuat timnas Indonesia, setelah satu tahun mengalami kevakuman.

Rencananya pelatih terpilih nanti, akan mengarsiteki skuat Garuda di sejumlah ajang internasional. Event timnas Indonesia terdekat adalah gelaran Piala AFF yang bakal digelar di Myanmar dan Filipina pada 19-26 November. Sedangkan partai final dilangsungkan 17 Desember mendatang.

Salah satu tim Expert Panel penyeleksian pelatih timnas Indonesia, Benny Dollo mengaku cukup memuaskan dalam memaparkan agendanya jika terpilih nanti. Bahkan, pria yang akrab disapa Bendol itu menilai kedua calon kandidat memiliki nilai positif. Sehingga tahap selanjutnya tinggal finalisasinya saja oleh Exco.

“Seluruh kandidat bagus dan layak menjadi pelatih timnas Indonesia. Jadi besok tinggal keputusannya dari Exco,” kata mantan pelatih Sriwijaya FC ini. (Republika)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hari Ini Penentuan Pelatih Timnas Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hari Ini Penentuan Pelatih Timnas Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here