Hari Ini: Pertandingan Madura United vs PSMS Berakhir 1-0 untuk Tuan Rumah

202 views

Artikel terbaru dari Bolaliga.org setelah sekian lama vakum, hari ini kita membagikan Pertandingan Madura United vs PSMS Berakhir 1-0 untuk Tuan Rumah rangkaian berita sepak bola unggulan dirangkum dan dibagikan kembali untuk anda sobat bola semua, berikut adalah berita lengkap dari Pertandingan Madura United vs PSMS Berakhir 1-0 untuk Tuan Rumah

Pertandingan Madura United vs PSMS Berakhir 1-0 untuk Tuan Rumah

Bolaliga – Madura United berhasil meraih poin penuh di kandang sendiri saat menjamu tamunya asal Sumatera, PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1, Minggu (8/7/2018). Bermain di Stadion Pamekasan, Sapeh Kerab menang tipis dengan skor 1-0.

Gol bagi Madura United langsung datang di awal-awal pertandingan tepatnya pada menit ke-6. Penyerang Sapeh Kerab asal Brasil, Alberto Antonio menjadi pencetak gol setelah berhasil menang dalam pertarungan satu lawan satu dengan Kiper PSMS, Abdul Rohim.

Kiper berusia 26 tahun tersebut berhasil membuat gawang klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut kembali tak kebobolan. Peluang emas yang dimiliki oleh Zah Rahan masih dapat diamankan oleh Rohim.

PSMS punya peluang untuk mencetak gol di babak pertama. Sontekan dari Erwin Ramdani memanfaatkan umpan tarik dari Wilfried Yessoh masih menyamping tipis di sebelah kanan gawang Madura United.

Di babak kedua, Madura United kembali mengancam gawang PSMS pada menit ke-75. Akan tetapi, Bayu Gatra gagal memaksimalkan peluang emas setelah terjadi kemelut di depan gawang klub besutan Djajang Nurdjaman tersebut.

Skor 1-0 untuk Madura United bertahan hingga pertandingan usai. Hasil tersebut membuat Fabiano Beltrame dkk kini berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 21 poin. Sedangkan PSMS yang memiliki poin 15 harus puas tertahan di posisi ke-17.
Susunan Pemain:

Madura United: 88-Satria Tama; 32-Beny Wahyudi, 15-Fabiano Beltrame, 26-Fachruddin Aryanto, 86-Alfath F; 10-Nuriddin Davronov, 10-Slamet Nurcahyo, 7-Engelberd Sani, 29-Zah Rahan, 23-Bayu Gatra; 22-Alberto Paula

Pelatih: Gomes de Oliveira

PSMS Medan: 20-Abdul Rohim; 98-Fredyan W, 4-Reinaldo Lobo, 16-M. Roby, 28-Jajang Sukmara; 30-Dilshod Sharofetdinov, 24-Legimin Raharjo, 53-Erwin Ramdani, 29-Suhandi, 17-Antoni Putro; 11-Wilfried Yessoh

Pelatih: Djajang Nurjaman