Hari Ini: Vieri: Juventus Dapatkan Ronaldo, Liga Italia Seperti Dapat Lotre

137 views

Artikel terbaru dari Bolaliga.org setelah sekian lama vakum, hari ini kita membagikan Vieri: Juventus Dapatkan Ronaldo, Liga Italia Seperti Dapat Lotre rangkaian berita sepak bola unggulan dirangkum dan dibagikan kembali untuk anda sobat bola semua, berikut adalah berita lengkap dari Vieri: Juventus Dapatkan Ronaldo, Liga Italia Seperti Dapat Lotre

Vieri: Juventus Dapatkan Ronaldo, Liga Italia Seperti Dapat Lotre

Bolaliga – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus disebut bukan hanya akan bermanfaat untuk Si Nyonya Tua tapi akan mengubah wajah Liga Italia menjadi lebih menarik.

Hal ini diutarakan Christian Vieri, mantan penyerang timnas Italia, yang mengoleksi 167 gol di Serie-A.

Ronaldo yang merupakan satu dari dua pemain terbaik di dunia setelah Lionel Messi juga disebut Vieri akan membangkitkan kepopuleran liga yang telah meredup selama satu dekade terakhir.

“Bagi sepak bola Italia, kedatangan Ronaldo seperti memenangi lotre. Saat ini Serie-A tidak lagi dibicarakan di luar negeri karena tak adalagi bintang seperti di masa lalu,” ujar Vieri seperti dikutip dari Express.

“Bahkan saya akan termotivasi untuk menyaksikan liga. Setiap minggu dunia akan bertanya-tanya bagaimana penampilan Juventus dan berapa banyak gol yang dicetak Cristiano.”

Ronaldo disebut-sebut akan pindah ke Juventus dalam waktu dekat dengan nilai transfer 100 juta euro.

Pemain 33 tahun itu bahkan diklaim media Spanyol Marca telah berjanji pada presiden klub, Andrea Agnelli, akan pindah ke Turin.

Semula Ronaldo dikabarkan akan resmi diumumkan sebagai pemain Juventus pada akhir pekan, tapi hingga Sabtu (7/7) tidak ada tanda transfer telah rampung.

Si Nyonya Tua justru memberikan pengumuman bahwa mereka sedang menimbang opsi-opsi untuk bursa transfer musim panas kali ini.

Juventus dikabarkan akan menawarkan kontrak empat tahun untuk Ronaldo dan dengan gaji yang setidaknya menyamai yang ia terima di Real Madrid.

Perusahaan mobil FIAT yang juga penyokong dana Juventus disebut akan membantu untuk membayarkan gaji Ronaldo.