Hari Ke-12, Premier League Tersubur di Brasil

0
210
views

Bola Liga – Empat pertandingan Piala Dunia 2014 yang terjadi hari Senin (23/6) menyajikan lima pemain asal klub-klub Premier League sebagai pencetak gol.
Kelima pemain tersebut adalah Fernando Torres, Juan Mata, Leroy Fer, Fernandinho, dan Javier Hernandez. Torehan kelima pemain beda klub itu membuat Premier League menjadi liga tersubur di Brasil hingga hari ke-12 ini.
Sejauh ini, pemain-pemain asal Premier League telah mencetak 22 gol atau unggul satu gol saja dari Bundesliga. Liga BBVA berada di urutan ketiga dengan koleksi 16 gol. Menariknya, meski menjadi liga tersubur, timnas Inggris justru sudah tersingkir.
Sementara itu, Bayern Munchen menjadi klub tersubur dengan sembilan gol yang dicetak pemain-pemainnya. Manchester United dan Barcelona menguntit di belakang Bayern dengan masing-masing delapan dan tujuh gol. 
10 liga tersubur di Piala Dunia 2014
Premier League: 22 gol
Bundesliga: 21 gol
Liga BBVA: 16 gol
Serie A Italia: 8 gol
Ligue 1: 8 gol
Liga MX Meksiko: 5 gol
Liga Portugal: 4 gol
Eredivisie: 4 gol
Major League Soccer: 4 gol
Serie A Brasil: 3 gol

Berita bola berjudul Hari Ke-12, Premier League Tersubur di Brasil semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Hari Ke-12, Premier League Tersubur di Brasil bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here