Hariono Absen di Final Piala Presiden

0
284
views

Hariono Absen di Final Piala Presiden Terbaru dari Bola Liga Hariono Absen di Final Piala Presiden. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hariono Absen di Final Piala Presiden Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hariono Absen di Final Piala Presiden :
Bola Liga

Bola Liga-Hariono Absen di Final Piala Presiden dan dipastikan tidak bisa tampil di final Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC 18 Oktober mendatang.

Hariono mendapatkan kartu merah saat Persib menghadapi Mitra Kukar pada leg kedua semifinal di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10). Gelandang 30 tahun itu diusir wasit pada menit ke-80 setelah mendapat kartu kuning kedua karena menekel Carlos Raul.Mahaka Sports memastikan Hariono tidak bisa tampil di final.

“(Pemutihan kartu) itu hanya untuk kartu kuning saja, jadi Hariono tak bisa tampil di final,” ujar CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, Senin (12/10).

Sebelumnya, Hariono mengaku telah melakukan kesalahan saat melawan Mitra Kukar. Namun, gelandang Timnas Indonesia masih berharap adanya pemutihan untuk kartu merah.

“Sedih dikeluarkan dari lapangan. Tapi, senang Persib bisa menang dan lolos final. Mudah-mudahan diberi kepercayaan lagi dan mudah-mudahan bisa main di final,” ujar Hariono usai laga melawan Mitra Kukar seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib lolos ke final Piala Presiden 2015 setelah menyingkirkan Mitra Kukar dengan agregat 3-2 di babak semifinal. Di laga puncak Persib akan ditantang Sriwijaya FC, yang menyingkirkan Arema Cronus di semifinal.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hariono Absen di Final Piala Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hariono Absen di Final Piala Presiden bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here