Harry Kane Berharap Ketajamannya Tak Terhenti di Pergantian Tahun

0
96
views

Harry Kane Berharap Ketajamannya Tak Terhenti di Pergantian Tahun Terbaru dari Bola Liga Harry Kane Berharap Ketajamannya Tak Terhenti di Pergantian Tahun. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Harry Kane Berharap Ketajamannya Tak Terhenti di Pergantian Tahun Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Harry Kane Berharap Ketajamannya Tak Terhenti di Pergantian Tahun :
Bola Liga

Bola Liga – London – Harry Kane tampil mengesankan sejauh musim ini berjalan dengan gol-golnya untuk Tottenham Hotspur. Kini dia cuma berharap ketajamannya bisa terus terjaga sampai musim tuntas.

Sejauh ini, Kane sudah mencetak 13 gol dari 24 penampilan di berbagai ajang. Khusus di Premier League saja, dia menyumbangkan 11 gol dari 18 pertandingan yang sudah berjalan.

Penyerang 22 tahun itu tampak mampu mempertahankan level musim lalu di mana dia membuat 31 gol dari 51 pertandingan sepanjang musim. 21 gol di antaranya dibuat di Premier League dalam 34 partai.

Dengan dua gol kala Spurs menang 3-0 atas Norwich di laga Boxing Day akhir pekan kemarin, Kane bahkan mencatatkan rekor baru untuk tim. Dia kini jadi pemain Spurs dengan jumlah gol terbanyak dalam satu tahun kalender yakni 27 gol, melampaui jumlah 26 gol milik Teddy Sheringham pada 1993 silam.

Dengan masih satu laga tersisa di tahun 2015 ini, Kane masih berpeluang mempertajam catatannya. Tapi secara keseluruhan Kane cuma berharap bisa menjaga levelnya sampai musim ini tuntas.

‘”Saya harus terus melaju, mencoba menjalani laga per laga. Saya tidak memikirkan soal rekor ataupun sesuatu yang seperti itu,” katanya dikutip Standard.

“Ini sudah jadi sebuah tahun yang bagus dan masih ada satu laga tersisa, sebuah laga penting di Watford pada Senin. Semoga nanti di 2016 bisa lebih baik lagi,” imbuhnya.

The Lilywhites akan menutup tahun dengan bertandang ke Watford, Senin (28/12/2015) malam WIB nanti. Meski tengah dalam momentum bagus usai menang telak dari Norwich, laga nanti amat diwaspadai Spurs. Sebab Watford akhir pekan kemarin tampil merepotkan Chelsea kendati pada akhirnya harus puas dengan skor 2-2.

“Ini akan jadi pertandingan berat. Watford sudah tampil bagus dan mendapatkan hasil apik lainnya di Chelsea,” sambung Kane.

“Mereka sudah memetik sejumlah hasil bagus di pekan-pekan belakangan ini dan mereka sangat bagus saat main kandang. Ini akan berat, tapi kami menantikannya.”

“Kami penuh kepercayaan diri dan akan pergi ke sana mencoba untuk mendapatkan tiga poin,” demikian pemain internasional Inggris ini.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Harry Kane Berharap Ketajamannya Tak Terhenti di Pergantian Tahun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Harry Kane Berharap Ketajamannya Tak Terhenti di Pergantian Tahun bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here