Harry Kane Dianggap Mandek Karena Tekanan

0
159
views

Harry Kane Dianggap Mandek Karena Tekanan Terbaru dari Bola Liga Harry Kane Dianggap Mandek Karena Tekanan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Harry Kane Dianggap Mandek Karena Tekanan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Harry Kane Dianggap Mandek Karena Tekanan :

Bola Liga – -Setelah tampil impresif bersama Tottenham Hotspur musim lalu, Harry Kane mendapatkan ekspektasi untuk mengulangi hal serupa musim ini. Tak dinyana, ekspektasi itu justru membuatnya sedikit terbebani.

Musim 2014/2015 memang jadi musim terbaik sepanjang karier profesional Kane. Tampil 51 kali sepanjang musim, penyerang berusia 22 tahun itu mencetak 31 gol. Tak ayal, Kane pun langsung digadang-gadang sebagai salah satu pesepakbola masa depan Inggris.

Namun, begitu musim ini dimulai, keran golnya macet. Dari empat pertandingan di Premier League sejauh ini, belum sekali pun Kane mencetak gol. Satu-satunya gol yang ia cetak baru lahir di level internasional, yakni kala memperkuat timnas Inggris menghadapi San Marino akhir pekan lalu.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Harry Kane Dianggap Mandek Karena Tekanan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Harry Kane Dianggap Mandek Karena Tekanan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here