Harry Kane Pasti Menyesal Tolak Tawaran MU

0
216
views

Harry Kane Pasti Menyesal Tolak Tawaran MU Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Harry Kane Pasti Menyesal Tolak Tawaran MU. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Harry Kane Pasti Menyesal Tolak Tawaran MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Harry Kane Pasti Menyesal Tolak Tawaran MU :
Bola Liga

BolaLiga, London – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham mengatakan, Harry Kane pasti akan menyesal menolak tawaran pindah ke klub besar seperti Manchester United.

Penampilan apik Kane musim ini membuat banyak klub besar memantaunya. Bahkan, MU disebut telah mengajukan tawaran untuk pemain asal Inggris tersebut.

Sejauh ini, Kane sudah mencetak 27 gol dari 42 penampilan bersama Spurs di semua kompetisi. Bahkan, pemain 22 tahun untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris dengan 22 gol atau unggul tiga gol dari penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

Sheringham, yang meninggalkan Spurs tahun 1997 dan memilih hijrah ke MU, mengatakan, kesempatan untuk bermain di klub besar biasanya takkan datang dua kali. Apalagi Sheringham cukup sukses bersama Setan Merah dengan meraih tiga gelar (Liga Primer Inggris, Piala FA, Liga Champions) tahun 1999.

“Saya yakin banyak klub besar sedang memantaunya dan mereka akan menyiapkan dana besar karena cara Kane bermain dan kemampuannya dalam mencetak gol setiap menguasai bola,” ujar Sheringham, kepada Daily Mail.

“Haruskan ia pindah saat ini? Saya tidak tahu. Waktu adalah hal yang lucu dalam sepak bola karena Anda harus mengambil kesempatan yang datang. Jika tidak, penyerang lain mungkin akan datang ke MU atau Real Madrid atau siapapun yang sedang kita bicarakan. Anda takkan mendapatkan kesempatan lagi hingga empat atau lima tahun kemudian,” tambahnya.

Sheringham sadar, terkadang mengambil keputusan adalah hal yang sulit apalagi harus meninggalkan klub yang telah membesarkan nama seorang pemain.

“Anda hanya memiliki 12 tahun dalam karier profesional di sepak bola dan ketika ada kesempatan datang, Anda harus mengambil keputusan sulit. Terkadang rasanya tepat dan Anda harus mengikuti sesuai arus,” Sheringham menutup.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Harry Kane Pasti Menyesal Tolak Tawaran MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Harry Kane Pasti Menyesal Tolak Tawaran MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here