Harry Kane yang Kembali Perkasa

0
184
views

Harry Kane yang Kembali Perkasa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Harry Kane yang Kembali Perkasa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Harry Kane yang Kembali Perkasa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Harry Kane yang Kembali Perkasa :
Bola Liga

Harry Kane yang Kembali PerkasaStriker asal Inggris, Harry Kane kembali menemukan performa terbaiknya setelah mencetak hat-trick dan membantu Spurs memenangi laga tandang 5-1 atas Bournemouth akhir pekan lalu.

Pria 22 tahun itu mencetak 31 gol di semua kompetisi musim lalu, namun baru mencetak satu gol hingga pekan kesembilan Premier League musim ini. Di Dean Court, Kane menggila dengan mencetak tiga gol dan membawa Spurs tidak terkalahkan di sembilan laga.

Tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu dalam jangka waktu 49 detik, ketika Matt Ritchie berhasil menjebol jala Hugo Loris. Namun, klub London Utara itu bergerak cepat dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-9. Harry Kane berhasil menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti, setelah dirinya dijatuhkan oleh kiper Artur Buroc. Di babak pertama, dua tim sama-sama menyerang dan Spurs memiliki kesempatan lebih banyak untuk mencetak gol.

Namun, di babak kedua laga menjadi milik Spurs seutuhnya. Pada menit ke-56, Harry Kane mencetak gol kedua setelah menerima umpan dari Eriksen. Enam menit kemudian, Kane mencetak gol ketiga berkat kesalahan Boruc. Kiper Polandia ini tidak bisa menghalau sundulan Alderweireld yang mengarah kepada Kane, yang sempat memantul terlebih dahulu sebelum diceploskan ke jala gawang The Cherries.

Dengan hasil ini, anak asuh Pochettino hanya tercatat kebobolan empat gol dalam sepuluh laga. Spurs kini merangkak naik ke peringkat enam, dan Bournemouth anjlok ke peringkat 17.

Susunan Pemain

Bournemouth: Boruc, Francis, Cook, Distin, Daniels, Ritchie, Gosling, Surman, Pugh (Smith ’77), King (O’Kane ’61), Murray (Kermorgant ’68)

Spurs: Lloris (c), Walker (Trippier ’81), Alderweireld, Vertonghen, Rose; Alli, Dier; Dembele (Mason ’68), Eriksen, Lamela; Kane (Njie ’85)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Harry Kane yang Kembali Perkasa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Harry Kane yang Kembali Perkasa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here