Harus Berbagi Poin Dengan Indonesia, Vietnam Kecewa

0
197
views

Harus Berbagi Poin Dengan Indonesia, Vietnam Kecewa Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Harus Berbagi Poin Dengan Indonesia, Vietnam Kecewa ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Harus Berbagi Poin Dengan Indonesia, Vietnam Kecewa

Hasil imbang 2-2 yang didapat tuan rumah Vietnam ketika menghadapi Timnas Indonesia di laga perdana AFC Cup 2014 membuat sang pelatih, Toshiyo Miura, tak habis pikir. Penyusun strategi asal Jepang ini merasa kecewa karena Vietnam seharusnya bisa memenangkan laga melawan Indonesia di Piala AFF 2014 kemarin.

Toshiyo Miura pantas kecewa karena anak-anak asuhannya berlaga dengan dominan. Vietnam terlihat lebih unggul segalanya daripada Indonesia yang nyaris tak berkutik menahan gempuran demi gempuran yang dilancarkan oleh tuan rumah. Namun, nyatanya hasil akhir tak berpihak pada Vietnam.

“Saya tidak puas dengan hasilnya. Hasil ini tidaklah tepat. Para pemain tampil sangat agresif dan kami mendapatkan banyak peluang sepanjang laga. Kami benar-benar tampil lebih dominan. Saya tidak puas dengan hasil ini,” keluh Toshiyo Miura.

“Mengapa saya tidak senang? Karena kami membuang banyak peluang. Kendati kami menciptakan banyak peluang, tapi pemain tidak bisa mengkonversinya setelah masuk ke jantung pertahanan lawan,” lanjutnya.

Toshiyo Miura turut mengakui kecerobohan para pemainnya, yang paling utama di sektor belakang, sehingga Indonesia bisa mencetak dua gol walau tim asuhan Alfred Riedl itu jarang melancarkan serangan dan justru harus lebih sering bertahan.

“Kami punya masalah di pertahanan. Itu juga terjadi di dua pertandingan terakhir sebelum turnamen dimulai. Kami sering membuat banyak kesalahan, dan itu terjadi juga di pertandingan ini,” ungkap Toshiyo Miura.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Harus Berbagi Poin Dengan Indonesia, Vietnam Kecewa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Harus Berbagi Poin Dengan Indonesia, Vietnam Kecewa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here