Hasil Bundesliga Jerman Update 5 Oktober 2014 Tadi Malam

0
410
views

Hasil Bundesliga Jerman Update 5 Oktober 2014 Tadi Malam, Bola Liga berbagi Hasil Akhir Bundesliga Jerman terbaru, Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman Hari ini, Hasil Bundesliga Jerman Tadi Malam, Update 5 Oktober 2014. Partai kejutan dari hasil Bundesliga Jerman tadi malam terjadi di Signal Iduna Park, dimana tuan rumah Borussia Dortmund harus mengakui keunggulan tim tamu Hamburg dengan skor 0-1.

Bayern Munchen (R. Lewandowski 6′, 38′, A. Robben 13′, 79′) Vs Hannover 96 Skor 4-0

Bayern Munchen, sukses membungkam perlawanan tamunya Hannover 96 dengan skor telak 4-0. Dwigol dari Lewandowski dan Arjen Robben sekaligus mengukuhkan posisi Munchen sebagai pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan perolehan 17 poin. Dihadiri sekitar 71.000 penonton di Allianz-Arena Munchen, Munchen berhasil unggul cepat dengan skor 3-0 di babak pertama. Menambah keunggulan di babak kedua melalui aksi Arjen Robben. Rafinha, Lahm, dan Shaqiri masing-masing memberikan satu assist untuk gol yagn diciptakan oleh Lewandowski, Robben, Lewandowski secara berurutan. Catatan ini juga semakin menambah keperkasaan Munchen yang selalu meraih kemenangan di semua laga kandang Bundesliga musim ini.

Borussia Dortmund Vs Hamburger SV (P. Lasogga) Skor 0-1

Berada dibawah dukungan sekitar 80.000 penonton di Signal Iduna Park, tak mampu membuat Dortmund meraih poin penuh. Anak asuh Jurgen Klopp harus menelan kekalahan yang membuat tim langganan Liga Champions ini berada di posisi 13 klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Gol P. Lasogga tercipta atas umpan cerdik N. Muller di menit 35, dan tak mampu dibalas oleh tuan rumah hingga pertandingan berakhir.

Werder Bremen (Vladimir Darida 8′ Pen) Vs Freiburg Skor 1-1 (Franco Di Santo 31′)

Werder Bremen masih harus puas dengan hasil imbang yang didapatkan atas Freiburg malam tadi. Hasil pertandingan tersebut sekaligus belum bisa menghapuskan catatan buruk Bremen yang belum pernah meraih kemenangan sejak awal kompetisi Bundesliga bergulir. Dua hasil imbang dan 3 kekalahan menjadi catatan dalam 5 pertandingan tim asuhan Robin Dutt.

Bayer Leverkusen (L. Bender 42′, K. Bellarabi 90′) Vs Paderborn (S. Koc 20′, M. Stoppelkamp 87′) Skor 2-2

Bayer Leverkusen harus tertahan oleh Paderborn di BayArena Leverkusen, Sabtu (4/10/2014) malam tadi. Unggul dalam penguasaan bola, tim langganan Liga Champions ini justru tertinggal lebih dulu melalui gol S. Koc di menit ke-20 sebelum akhirnya menyamakan kedudukan melalui L. Bender di menit 42.  Stoppelkamp hampir membuat tuan rumah menangis dengan gol di menit 87. Tetapi umpan Kruse yang mampu dimanfaatkan oleh Bellarabi di menit 90′, berhasil menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Hoffenheim (T. Elyounoussi 13′, Á. Szalai 29′) Vs Schalke (Huntelaar 83′)  Skor 2-1

Schalke hanya mampu menipiskan skor menjadi 2-1 dalam lawatannya ke Wirsol Rhein-Neckar Arena, markas Hoffenheim yang menampung sekitar 30.000 penonton. Babak pertama, tuan rumah unggul 2-0 melalui gol yang diciptakan oleh Elyounossi di menit 13′, dan disusul gol Szalai di menit 29 yang keduanya merupakan hasil umpan dari Roberto Flamino. Sementara Huntelaar berhasil memperkecil ketertinggalan melalui umpan Uchida 7 menit sebelum pertandingan berakhir.

Eintracht Francoforte (A. Meier 44′,54′, K. Wimmer (OG) 75′) Vs Colonia (15′ M. Risse, 65′ J. Hector)  Skor 3-2

Sempat tertingal terlebih dahulu berkat gol M. Risse di menit 15, dua gol A. Meier mampu membalikan kedudukan tuan rumah menjadi 2-1. Tetapi Hector mampu menyamakan kedudukan di menit 65′ sebelum akhirnya K. Wimmer justru membuat gol bunuh diri yang membuat Colonia gagal meraih poin di Commerzbank-Arena.

Hasil Bundesliga Jerman Update 5 Oktober 2014 Tadi Malam, semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Bundesliga Jerman Update 5 Oktober 2014 bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here