Hasil Capital One Cup 2015: Liverpool Menang Lewat Adu Penalti 4-3 Atas Carlisle United

0
233
views

Hasil Capital One Cup 2015: Liverpool Menang Lewat Adu Penalti 4-3 Atas Carlisle United Terbaru dari Bola Liga Hasil Capital One Cup 2015: Liverpool Menang Lewat Adu Penalti 4-3 Atas Carlisle United. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Capital One Cup 2015: Liverpool Menang Lewat Adu Penalti 4-3 Atas Carlisle United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Capital One Cup 2015: Liverpool Menang Lewat Adu Penalti 4-3 Atas Carlisle United :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Piala Liga Inggris 2015 antara Liverpool vs Carlisle United harus diselesaikan dengan adu penalti dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan tuan rumah di Anfield, Kamis (24/9/2015). Kedua tim terpaksa melakoni babak penalti setelah skor Liverpool vs Carlisle selesai dengan skor imbang 1-1 sepanjang 120 menit.

Danny Ings yang sedang berada dalam performa menjanjikan memiliki peluang bagus di menit sembilan ketika tendangannya masih mampu ditepis Gillespie. Namun sang striker akhirnya berhasil menemukan cara membobol gawang Carlisle di menit 24 ketika ia menyambut sebuah umpan silang dari Lallana.

Sayangnya pertahanan Liverpool lengah dan mereka harus membayarnya dengan mahal. Derek Asamoah berdiri di posisi yang cukup enak untuk menyambut umpan dari Hery dan membawa kedudukan menjadi imbang 1-1 di menit 35.

Memasuki babak kedua, Liverpool mengerahkan semua kekuatannya di lini depan. Origi yang dimasukkan oleh Rodgers memiliki peluang bagus di menit 51 kala sepakannya masih bisa ditahan Gillespie. Kemudian, Ings juga mendapatkan kesempatan namun bola tendangannya hanya berakhir di jala samping gawang Carlisle.

Banyak peluang tercipta sebelum wasit meniup peluit tanda 90 menit berakhir dan laga harus berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Pada dua kali 15 menit ini pun kedua tim masih bermain alot dan Carlisle bertahan mati-matian untuk bisa melanjutkan laga ke adu penalti.

Berhasil mewujudkan harapan tersebut, sayangnya Carlisle juga tidak beruntung disana. Bogdan bermain luar biasa di babak ini dengan menepis tiga sepakan penalti pemain Carlisle yakni Grainger, Joyce, dan Hery.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Capital One Cup 2015: Liverpool Menang Lewat Adu Penalti 4-3 Atas Carlisle United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Capital One Cup 2015: Liverpool Menang Lewat Adu Penalti 4-3 Atas Carlisle United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here