Hasil dan Jadwal Leg Pertama Semifinal Piala Liga

0
137
views

Hasil dan Jadwal Leg Pertama Semifinal Piala Liga Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Hasil dan Jadwal Leg Pertama Semifinal Piala Liga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil dan Jadwal Leg Pertama Semifinal Piala Liga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil dan Jadwal Leg Pertama Semifinal Piala Liga :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mimpi Liverpool untuk kembali ke partai final Piala Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak tahun 2012, semakin dekat dengan kenyataan. Menghadapi Stoke City di leg pertama babak semifinal, The Reds menang tipis 0-1.

Sementara itu satu pertandingan semifinal lainnya baru akan digelar Kamis dini hari. Di mana Manchester City akan bertandang ke Goodison Park, markas Everton.

Berikut hasil dan jadwal leg pertama babak semifinal Piala Liga.

Hasil Pertandingan (6/1/2016)
-Stoke City     0-1     Liverpool (Ibe 37)

Jadwal (7/1/2016)
03.00 WIB    Everton vs Manchester City

Pertandingan leg kedua akan dimainkan pada 26-27 Januari mendatang.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil dan Jadwal Leg Pertama Semifinal Piala Liga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil dan Jadwal Leg Pertama Semifinal Piala Liga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here