Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 1 Update 15 Agt 2016 Terbaru, update susulan Hasil liga inggris tadi malam lengkap dengan perolehan tabel klasemen Liga Inggris Pekan 1 setelah beberapa laga diselesaikan tinggal 1 pertandingan lagi yang nanti malam bakal di helat. Berikut ini adalah Hasil Skor Akhir Liga Inggris tadi malam dilengkapi dengan posisi tim yang tercantum pada tabel Klasemen.

Berikut Hasil Skor Liga Inggris Pekan 1

Sabtu, 13 Agustus 2016
Hull City AFC 2-1 Leicester City FC
Burnley 0-1 Swansea City
Crystal Palace FC 0-1 West Bromwich Albion
Everton 1-1 Tottenham Hotspur
Middlesbrough 1-1 Stoke City
Southampton 1-1 Watford F
Manchester City 2-1 Sunderland

Minggu, 14 Agustus 2016
Bournemouth 1-3 Manchester United
Arsenal 3-4 Liverpool

Senin 15 Agustus 2016

Chelsea vs West Ham (Masih menunggu laga nanti malam)

Klasemen Liga Inggris Pekan 1

Manchester United membuktikan diri sebagai raja Liga Primer Inggris. Setan mampu memuncaki klasemen pada pekan pertama Liga Primer Inggris. Manchester United yang menggasak Bournemouth 3-1 di kandang lawan langsung melesat ke puncak. Tiga gol kemenangan Manchester United masing-masing dicetak oleh Juan Mata, Wayne Rooney, dan Zlatan Ibrahimovic.

Penampilan apik juga ditunjukan oleh Liverpool. Secara mengejutkan tim asuhan Jurgen Klopp ini mampu menggasak tuan rumah Arsenal 3-4. Kemenangan ini membuat The Reds membuntuti sang pemuncak di peringkat dua klasemen. Sementara tim promosi, Hull City, yang mengalahkan sang juara tahun lalu, Leicester City, 2-1 berada di peringkat tiga.

Hasil Klasemen Sementara Liga Inggris Posisi ketiganya masing-masing diisi oleh Manchester City, Swansea City, dan West Bromwich Albion. Posisi buncit diisi oleh Bournemouth. Dua strip di atasnya masing-masing diisi oleh Burnley yang kalah 0-1 dari Swansea, dan Crystal Palace yang ditumbangkan 0-1 oleh WBA.