Hasil dan Top Skor Liga Inggris Update Terbaru 20 Agustus 2016

0
17
views
Liga Inggris

Hasil dan Top Skor Liga Inggris Update Terbaru 20 Agustus 2016, berita bola terbaru hasil skor liga inggris pekan ke 2 dimana telah berlaga Manchester United melawan Southampton pertandingan yang berakhir dengan skor akhir 2-0 kemenangan untuk MU mengantarkannya ke puncak klasemen Liga Inggris Pekan Ke 2 ini. Kickoff babak pertama dimulai. Southampton berpeluang karena mendapat tendangan bebas di depan kotan penalti United. Namun tendangan Tadic masih mengenai pagar hidup MU.

Menit ke-8 Permainan dihentikan wasit sejenak, Romeu sulit berdiri dan harus mendapat penanganan dari tim medis Southampton. Menit ke-13 POGBA yang sudah ikut main melakukan tendangan pertama, sudah on target sayang tembakan kaki kananya masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Forster. Menit ke-18 Peluang Southamton. Redmond disisi kanan lolos dari jebakan offside, tapi umpan silangnya ke kotak penalti terlampau tinggi hingga gagal disambut Tadic yang berada di tiang jauh.

Menit ke-23 Pogba mulai bisa satu dengan tim MU. Sementara dua kali serangan MUnited menemui jalan buntu. Ibrahimovic kehilangan bola sementara umpan Rooney dikotak penalti masih bisa ditangkap Forster. Menit ke-28 IBRAHIMOVIC dan Pogba kerjasama. Pogba mengirim umpan chip kepada mata yang langsung menyundul bola ke mulut gawang. Disana ada Ibra yang tanpa keraguan menyambut bola dengan tendangan salti akrobatik. Sayang bola melewati atas gawang Soton. Menit ke-35 IBRAHIMOVIC mencetak gol pertama untuk MU kerjasama dengan sang kapten, Wayne Rooney. Hasil skor sementara babak pertama Manchester United VS Southampton menjadi 1-0.

Wasit beri tambahan waktu 2 menit. Namun kedudukan tidak berubah lagi. Hasil skor sementara Manchester United VS Southampton dibabak pertama 1-0. Kickoff babak kedua dimulai. Baru berjalan beberapa menit. IBRAHIMOVIC kembali mencetak GOAL dimenit ke-51 melalui tendangan penalti. Skor berubah lagi untuk MU menjadi 2-0.

Menit ke-59 Peluang Southampton! Redmond menerima umpan silang Cedric. Namun sepakan Redmond masih melebar dari gawang De Gea. Menit ke-69 MU berpeluang! Valencia sukses melewati Targett dan mengirim umpan silang kepada Ibrahimovic di tiang jauh. Tapi Van Dijk berhasil menghalau bola. Jelang pertandingan berakhir Southampton terlihat lebih giat membangun serangan. Terjadi beberapa pergantian pemain. Waktu habis. Hasil skor akhir pertandingan Manchester United VS Southampton adalah 2-0. Manchester United MENANG!.

Top Skor Liga Inggris Sementara hingga Pekan ke 2

Pemain Tim Gol Gol dari Penalti Gol pertama
3 1 1
2 0 1
1 1 1
1 0 1
1 0 1
1 0 0
1 0 1
1 0 0
1 0 1
1 0 1
1 0 1
1 1 1
1 0 0
1 0 1
1 1 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here