Hasil Drawing Aqua Danone Cup 2014

0
438
views
Hasil Drawing Aqua Danone Cup 2014

Bola LigaHasil Drawing Aqua Danone Cup 2014. Acara drawing aqua danone cup 2014 telah resmi dilakukan di ballroom hotel Kempinski, Jakarta (5/6/2014). 16 sekolah sepakbola dari 13 regional, dibagi menjadi empat grup dari A-D. Dan akan bertanding pada 7-8 Juni besok.

Danone Aqua Cup ini sendiri, merupakan kompetisi tahunan bergengsi dunia usia 10-12 tahun. Kompetisi ini juga banyak ‘menelurkan’ alumni-alumni ternama seperti Rasyid Bakri (PSM Makassar), Andik Vermansyah (Selangor), Muchlis Hadi (Timnas U-19).

Tak hanya dalam Negeri, nama-nama beken juga pernah mengikuti kompetisi ini seperti duo Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette dan Clemont Grenier, Phill Jones (Manchester United) dll. Keberadaan turnamen ini tiap tahunnya pun selalu berkembang dan didukung dari berbagai pihak seperti PSSI, Kemenpora dan tentu saja Aqua, yang selalu mendukung acara ini tiap tahunnya.

“Sesuai dengan filosofi PSSI, Timnas akan kuat nanti kedepannya jika pengembangan usaha dini dikuatkan. Jadi kami mendukung semua kompetisi pengembangan pemain dini. PSSI sangat mendorong dan mendukung acara ini, terima kasih Danone,” ucap Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin.

Dukungan juga datang dari Presiden Direktur Danone Aqua, Charlie Cappetti, ” fantastis! Kami senang dapat berkontribusi dengan masa depan indonesia jangan lupa junjung tinggi fair play saat bertanding nanti. Kami dari Danone Aqua percaya Progress yang dikembangkan di Indonesia (pengembangan usia dini),” tambahnya.

Berikut hasil drawing 16 peserta Aqua Danone Cup:

Grup A: Yogyakarta (SSB Persiba Bantul), Aceh (SSB Patriot Panton Labu), Sulawesi Utara (SSB Mitra Manado) Sulawesi (SSB Sandeq Polman)

Grup B: Sumatera Barat (SSB Blue City), Jawa Barat (SSB Asad 313 Purwakarta), Kalimantan Timur (SSB GMK Kukar), Bali (SSB Putra Mumbul)

Grup C: Papua (SSB Batik A), DKI Jakarta (SSB Mutiara Cempaka), Kalimantan Selatan (SSB Binuang Muda), Jawa Barat (SSB Garuda Putra Bekasi)

Grup D: Sumatera Utara (SSB Mabar Putra PTPN IV), Sulawesi (SSB Bangau Putra Makassar) Lampung (SSB Paser Metro Lampung), Jawa Timur (SSB Bledeg Biru Malang)

Sumber: Ajangbola.com Berita bola berjudul Hasil Drawing Aqua Danone Cup 2014 semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Hasil Drawing Aqua Danone Cup 2014 bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here