Hasil drawing Liga Europa 2015/2016

0
411
views

Hasil drawing Liga Europa 2015/2016 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Hasil drawing Liga Europa 2015/2016 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil drawing Liga Europa 2015/2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil drawing Liga Europa 2015/2016 :

Hasil drawing Liga Europa 2015/2016. Hasil undian Europa league 2015/2016. Sehari setelah undian fase grup Liga Champions, pada Jumat (28/8) ini UEFA kembali menggelar drawinguntuk babak grup Liga Europa 2015/16 di Grimaldi Forum, Monaco. (BACA JUGA: Hasil drawing liga champions 2015/2016)

UEFA baru saja menuntaskan undian fase grup Liga Europa musim 2015-2016.

Acara pengundian itu dilangsungkan di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada hari Jumat 28 agustus 2015 ini.

Pengundian ini sedikit lebih lama ketimbang pengundian untuk fase yang sama di Liga Champions. Sebab, jumlah pesertanya lebih banyak, mencapai 32 tim. Tim-tim tersebut dibagi ke dalam 12 grup. Dari grup A sampai grup L.

Wakil dari Premier League dan juara Liga Champions lima kali,Liverpool, masuk ke dalam grup relatif mudah di grup B. Sementara raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam, masuk ke grup A.

Sementara itu wakil Premier League lainnya, Tottenham Hotspur, masuk dalam grup yang relatif berat, yakni grup J. Spurs harus berhadapan dengan tim kuat seperti Anderlecht dan AS Monaco.

Inilah hasil lengkap pengundian Fase grup liga Europa 2015/2016:.

Grup A: Ajax Amsterdam, Glasgow Celtic, Fenerbahce, Molde

Grup B: Rubin Kazan, Liverpool, Bordeaux, Sion
Grup C: Borussia Dortmund, PAOK, Krasnodar, Qabala
Grup D: Napoli, Club Brugge, Legia Warsawa, Midtjylland
Grup E: Villarreal, Viktoria Plzen, Rapid Wien, Dinamo Minsk
Grup F: Marseille, Braga, Liberec, Groningen
Grup G: Dnipro, Lazio, St Etienne, Rosenborg
Grup H: Sporting Lisbon, Besiktas, Lokomotiv Moscow, Skenderbeu
Grup I: Basel, Fiorentina, Lech, Belenenses,
Grup J: Tottenham Hotspurs, Anderlecht, AS Monaco, Qarabag
Grup K: Schalke, APOEL, Sparta Praha, Asteras
Grup L: Athletic Bilbao, AZ Alkmaar, Augsburg, Partizan Belgrade
Jadwal final Liga Europa atau Europa League pada tanggal 18 Mei 2016 mendatang di St Jakob-Park di Basel, Swiss.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil drawing Liga Europa 2015/2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil drawing Liga Europa 2015/2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here