Hasil Drawing Untuk Piala Eropa U21 2015

0
2224
views

Hasil Drawing Untuk Piala Eropa U21 2015 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Hasil Drawing Untuk Piala Eropa U21 2015 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Hasil Drawing Untuk Piala Eropa U21 2015

Hasil drawing Euro U21 tahun 2015 di Republik Ceko berkesudahan dengan sederet negara unggulan yang berkelompok dalam satu grup. Lihat saja di Grup B yang mempertemukan Inggris, Italia, Portugal, dan Swedia. Sedangkan di Grup A terdapat Republik Ceko, Jerman, Denmark, dan Serbia.

Hanya ada delapan tim yang lolos ke final, sehingga potensi terjadinya grup maut pun tak dapat dihindari. Daftar negara peserta yang tergabung di Grup B bisa menjelaskannya.

Dari namanya, Swedia tentu saja kalah dari Italia, Portugal, dan Inggris. Akan tetapi jika melihat aksi mereka di babak play-off kemarin saat mengalahkan Prancis, maka kekuatan mereka tak dapat dianggap remeh. Apalagi Swedia memiliki seorang John Guidetti.

“Kita punya delapan tim yang sama-sama kuat, jadi memang tidak heran ketika ada beberapa kekuatan besar yang tergabung di grup yang sama. Terlebih di grup kami ada Inggris, Portugal, dan Swedia. Mereka masuk ke putaran final dengan menyingkirkan Kroasia, Belanda, dan Prancis. Jadi, sudah terbayang bagaimana kekuatan tim yang akan kami hadapi nanti,” papar Luigi Di Biagio, pelatih Italia U21.

Di sisi lain, persaingan di Grup A mungkin takkan begitu sengit seperti di Grup B. Tetapi tetap tak ada yang mau meremehkan siapa pun lawan di turnamen seperti ini.

“Ya, saya senang berada di grup ini. Kami ingin pergi kesana dan memastikan tempat di Olimpiade dan tentu saja menjadi juara. Pertandingan pertama melawan Serbia akan sangat menentukan nasib kami ke depannya,” kata Horst Hrubesch, pelatih Jerman U21.

Putaran final Piala Eropa U21 ini bakal digelar di Republik Ceko pada 17-30 Juni 2015, di mana tiga kota akan menjadi tuan rumah, yakni Praha, Olomouc, dan Uherske Hradiste. Sangat menarik dan layak dinanti siapa yang akan menjadi juara setelah sang juara bertahan Spanyol gagal masuk ke putaran final ini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Drawing Untuk Piala Eropa U21 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Hasil Drawing Untuk Piala Eropa U21 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here