Hasil – Hasil Liga Belanda 1 Pebruari 2015

0
233
views

Hasil – Hasil Liga Belanda 1 Pebruari 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil – Hasil Liga Belanda 1 Pebruari 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil – Hasil Liga Belanda 1 Pebruari 2015 :

PSV Eindhoven Kokoh Di Puncak
Kemenangan dramatis PSV atas Willem II sekaligus menjadi pengukuh posisi di puncak klasemen sementara Eredivisie.
PSV 2 1 WILLEM II
PSV Eindhoven mencetak dua gol di enam menit terakhir dan menghancurkan hati Willem II yang unggul lebih dulu, Minggu (1/2) dini hari tadi, di Phillips Stadium. Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor kemenangan PSV menjadi tujuh berturut-turut.
Robert Braber membawa Willem unggul di penghujung jeda dan mereka nyaris menjadi klub pertama yang mengalahkan PSV sejak September lalu. Namun, gol Jurgen Locadia dan Memphis Depay cukup untuk merusak kegembiraan Willem. Skor 2-1 untuk PSV jadi hasil akhir. 
Adapun, kemenangan ini mengukuhkan PSV di puncak klasemen Eredivisie. Saat ini, mereka unggul sembilan poin atas Ajax Amsterdam yang ada di peringkat kedua. 
NAC BREDA 0 0 EXCELSIOR
Dua klub papan bawah Eredivisie, NAC Breda dan SBV Excelsior, bermain imbang 0-0 di Stadion Rat Verlegh malam ini.
Breda tetap berada di zona degradasi dan enam poin di belakang Excelsior di klasemen sementara setelah melakoni game kelima tanpa kemenangan.
Mereka hanya mencetak satu gol selama periode itu dan masih gagal menambah gol malam ini karena mereka tak mampu untuk mencatatkan satupun tembakan ke target.
Excelsior sendiri baru menang satu kali dalam sembilan pertandingan sebelumnya, tetapi mereka tampak jauh lebih meyakinkan dengan memiliki 14 sepakan ke gawang sepanjang laga.
GRONINGEN 2 0 GO AHEAD EAGLES
Groningen mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di Eredivisie dengan mengalahkan Go Eagles Depan 2-0 malam ini.
Dua gol dari Albert Rusnak dan Tjaronn Chery sudah cukup bagi Groningen untuk meraih kemenangan pertama sejak November.
Rusnak baru saja bergabung dengan klub pinjaman dari Cambuur awal bulan ini dan mengambil penghitungan Groningen ke dua dalam tiga pertandingan pada sembilan menit.
Tim tuan rumah terus mendominasi di Euroborg, tetapi harus menunggu sampai menit ke-67 untuk menggandakan kemenangan seirings Tjaronn Chery mengkonversi gol dari silang Jarchinio Antonia.
Go Ahead tetap berada di peringkat 14, empat poin dari zona degradasi, setelah kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.
TWENTE 1 0 CAMBUUR
Kyle Ebecilio mencetak gol telat di menit 93 untuk memastikan kemenangan 2-1 Twente atas Cambuur sekaligus mengangkat posisi tim ke peringkat empat Eredivisie Belanda.
Renato Tapi membawa tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit 57 namun kedudukan 1-0 hanya bertahan 17 menit berkat aksi Martijn Barto.
Akan tetapi, Ebecilio bangkit dari bench dan mencetak gol kemenangan sekaligus membuka kans Twente menyambar tiket ke Liga Europa tahun depan.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil – Hasil Liga Belanda 1 Pebruari 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil – Hasil Liga Belanda 1 Pebruari 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here