Hasil Imbang 2-2 Dengan Ghana Menurut Lahm Tidak Ada Alasan Buat Germany

0
187
views

Bola LigaAlasan cuaca panas dan lembab buat Philip Lahm tidak boleh buat alasan para pemain Jerman untuk menyalahkan keadaan atas hasil seri yang di dapat.

Pada laga yang berlangsung di Estadio Castelao, Minggu (22/6/2014) dinihari WIB itu, Jerman unggul terlebih dahulu dengan gol yang di buat oleh Mario Gotze di menit 51″. Namun Ghana dapat membalik kedudukan pada menit ke 54″ Lewat gol Andre Ayew dan pada menit ke 63″ Ghana membalik kedudukan dengan gol yang tercipta oleh Gyan Asamoah. Hingga keadaan 1 – 2 kemenangan untuk Ghana.

Namun pada menit ke 73″ Jerman dapat menciptakan 1 gol lewat Miroslav Klose. Hingga babak kedua berakhir kedudukan 2-2.

Hasil seri ini menurut para pemain Jerman di karenakan faktor cuaca yang kurang baik, namun Philip Lahm tidak sependapat dengan pemain lainnya. ia menganggap faktor cuaca tidak boleh menjadi alasan untuk hasil seri.

Situs resmi FIFA mencatat, pertandingan tersebut berlangsung dengan diselimuti suhu 29 derajat celcius dan kelembaban mencapai 61%. Berita bola berjudul Hasil Imbang 2-2 Dengan Ghana Menurut Lahm Tidak Ada Alasan Buat Germany semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Hasil Imbang 2-2 Dengan Ghana Menurut Lahm Tidak Ada Alasan Buat Germany bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here