Hasil Indonesia vs Myanmar, Preview dan Jadwal Siaran Langsung Di RCTI Nanti Malam, jelang pertandingan Indo vs Myanmar pasti mengundang rasa penasaran kira-kira berapa hasil Score nantinya, sebagai tuan rumah menjadi suatu kwajiban bagi timnas untuk bisa memenangkan duel persahabatan kontra Myanmar malam ini.

Seperti judul di atas dalam artikel ini bolaliga akan berbagi Preview pertandingan serta Jadwal Siaran langsung Indonesia vs Myanmar dimana jalannya pertandingan akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 18.30Wib, siaran ini juga bisa anda tonton secara online melalui tv streaming kalau di halaman bolaliga ini juga tersedia pada tautan berikut: RCTI Live Streaming

Sebelum bicara Hasil Indonesia vs Myanmar, mari kita simak terlebih dahulu Preview pertandingan antara Timnas vs Myanmar, karena Hasil Score masih terlalu dini untuk dibahas, main saja belum kan hahaha….

Luis Milla akan membuktikan kemampuannya sebagai pelatih di laga uji coba. Selasa (21/3/2017), ia bakal memimpin Timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ini jadi laga resmi pertama Luis Milla bersama Timnas U-22. Tim yang ia bentuk nantinya bakal berlaga di pentas SEA Games 2017.

“Buat kami dan saya secara pribadi, laga ini jelas penting. Kami hormati Myanmar sebagai lawan, di mana kami sudah mempersiapkan diri selama sebulan. Hampir semuanya pemain masih muda sehingga jalan kami masih panjang. Melawan Myanmar adalah bagian dari perjalanan panjang kami,” tutur Milla saat konferensi pers pra-pertandingan di Sentul, Bogor, Senin (20/3/2017) lalu.

Baca JugaPrediksi Skor Indonesia vs Myanmar, Test Strategi Pelatih Anyar

Dalam laga ini, pelatih kebangsaan Spanyol tersebut membawa 26 pemain. Nama-nama yang ia pilih merupakan hasil seleksi yang dilakukannya dalam tiga gelombang.

Meski masih muda dan minim pengalaman, Milla optimistis pemainnya dapat memberikan penampilan terbaik. Sebab kemampuan mereka sudah teruji dalam turnamen pra musim Piala Presiden 2017.

Nantinya Milla diprediksi menerapkan formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1. Mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 itu sudah menginstruksikan agar anak didiknya tampil dengan permainan menyerang.

“Strategi tentu bisa berubah tergantung dengan situasi dan lawan. Tapi, untuk saat ini kami idealnya menggunakan satu penyerang dengan bantuan sayap kanan dan kiri,” ujarnya beberapa waktu lalu.

“Yang jelas filosofi bermain saya adalah sepak bola menyerang. Bisa menyerang dari striker kami di depan, atau bisa juga dari kedua sayap. Tapi tidak menutup kemungkinan gelandang serang kami juga akan membuka serangan,” jelas Milla.

Di sisi lain, Myanmar nampak antusias dengan laga uji coba ini. Mereka bakal memberikan yang terbaik agar bisa dijadikan tolok ukur jelang menghadapi India, 28 Maret 2017 nanti.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepada tuan rumah. Pertemuan dengan Indonesia menjadi kesempatan kami melihat perkembangan tim, dalam rangka persiapan melawan India,” kata striker Myanmar, Than Paing.

Incoming search terms :