Hasil Jerman vs Gibraltar 4-0: Thomas Muller Sumbang Dua Gol

0
245
views

Berita Bola: Hasil Jerman vs Gibraltar 4-0: Thomas Muller Sumbang Dua Gol Info Bola terbaru dari Bola Liga Hasil Jerman vs Gibraltar 4-0: Thomas Muller Sumbang Dua Gol –

Hasil Jerman vs Gibraltar 4-0: Thomas Muller Sumbang Dua Gol

Hasil Kualifikasi Euro 2016 pertandingan Jerman vs Gibraltar berkesudahan dengan skor telak 4-0, Sabtu 15 November 2014. Dua dari empat gol kemenangan Jerman di laga ini disumbangkan oleh Thomas Muller.

Jerman sudah memimpin saat pertandingan berjalan 12 menit. Muller yang berdiri di depan gawang Gibraltar dengan mudah meneruskan umpan dari Shkodran Mustafi untuk menjebol gawang Gibraltar.

Kemudian, tercipta banyak peluang bagi Jerman. Termasuk dari Jerome Boateng yang melepaskan tendangan terukur yang masih melebar dari gawang.

Setelah peluang di menit 26 gagal berbuah gol, Jerman lalu sukses menambah gol keduanya di menit 29. Muller kembali menjadi sang pencetak gol dan kali ini Lukas Podolski yang memberinya umpan.

Seakan tak mau kalah dari rekannya tersebut, Mario Gotze juga turut menyumbang gol di menit 38. Gol itu tercipta dengan cantik ketika ia melewati satu pemain belakang Gibraltar sebelum melepaskan tendangan ke sudut gawang tim tamu.

Jerman lalu sempat sulit mencari celah di pertahanan Gibraltar. Hingga akhirnya tiba di menit 67 saat Yogan Santos mencetak gol bunuh diri dan membawa Jerman meraih kemenangan dan mengakhiri laga dengan skor 4-0.

Jerman 4-0 Gibraltar (Muller 12’, 29’, Gotze 38’, Santos 67’-bd)

Jerman: Manuel Neuer; Shkodran Mustafi, Jerome Boateng, Eric Durm (Jonas Hector 72’); Toni Kroos (Lars Bender 79’), Sami Khedira (Kevin Volland 60’), Karim Bellarabi, Mario Gotze, Lukas Podolski; Thomas Muller, Max Kruse

Gibraltar: Jamie Robba; Scott Wiseman, Luis Chipolina, David Artell, Ryan Casciaro, Jean-Carlos Garcia; Roy Chipolina, Liam Walker, Jack Sergeant (Yogan Santos 58’); Brian Perez (Adam Priestley 90’), Lee Casciaro (Kyle Casciaro 71’)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Jerman vs Gibraltar 4-0: Thomas Muller Sumbang Dua Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Hasil Jerman vs Gibraltar 4-0: Thomas Muller Sumbang Dua Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here