Hasil Klasemen Liga Inggris, City Kembali Ke Puncak

0
513
views
Hasil Skor Akhir
Hasil Skor Akhir

Hasil Klasemen Liga Inggris, City Kembali Ke Puncak, Update terbaru hasil perolehan posisi puncak Klasemen Liga Inggris terbaru minggu ini yang mana Manchester City balik kembali ke posisi puncak, Info Klasemen Liga inggris untuk hari sabtu tanggal 31 oktober 2015 yang dipersembahkan oleh Bola Liga.

Manchester City kembali menempati Klassemen Liga Inggris, sesudah pada partai derby Manchester tempo hari bermain imbang 0-0, saat menghadapi rival sekotanya, Manchester United di Mach-day ke-10 English Premier League. Pada Match-Day ke 10 tempo hari, terdapat hasil yang cukup mengagetkan yakni kembali gagalnya Chelsea, saat berhadapan dengan West Ham. West Ham berhasil menaklukkan The Blues dengan skor 2-1. Keberhasilan West Ham menumbangkan Chelsea menjadikan persaingan di urutan atas klasemen Liga Inggris semakin ramai. Untuk The Blues sendiri, hingga saat ini masih tetap bercokol di peringkat ke-15 sementara, dengan perolehan nilai 11 poin.

Kemudian untuk Arsenal sendiri telah mampu mempertontonkan sebuah pertarungan apik saat meladeni Everton di Emirtas stadium. Keberhasilan Arsenal dengan skor 2-1 pun sempat mengantarkannya untuk duduk di puncak klasemen sesaat Liga Inggris, sebelum diambil kembali oleh Manchester City.

Saat hari Minggu kemarin, laga super big match yang paling dinanti, yakni Manchester United bertarung dengan Manchester City di Old Trafford. Laga pun dibumbui dengan anti klimaks. Sebelumnya laga tersebut sempat diprediksi akan tercipta banyak gol yang disumbangkan oleh para striker dari kedua kesebelasan. Namun ternyata laga ini tidak menghasilkan satu pun gol sampai dengan usai. Pertandingan pun akhirnya disudahi dengan skor 0-0. Walaupun Manchester City hanya menerima 1 poin tambahan, namun 1 poin tersebut telah mengantarkannya untuk menggeser posisi Arsenal dan memuncaki klasemen Liga Inggris dengan mengantongi total 22 poin.

Di posisi ketiga ada Wes Ham United dengan gemilangnya telah berhasil mengumpulkan 20 poin. Sedangkan setan merah sendiri bertengger pada posisi empat dengan perolehan poin 20 juga. Disusul di posisi kelima, Leicester City sukses memboyong 19 poin sampai dengan saat ini. Dibawahnya ada Tottenham Hotspur dengan poin yang ditabungnya adalah 15 poin. Diteruskan dengan perolehan 15 poin yang diraih oleh Crysral Palace. Sedangkan untuk Southampton dan Liverpool sama sama mengantongi 14 poin dan berada di posisi 8 serta posisi 9. Tak berbeda, Wes Bromwich Albion pun telah mengantongi 14 poin dan memposisikan dirinya di urutan ke 10.

The Blues saat ini harus puas dengan perolehan poinnya yang hanya 11 poin. Kini Chelsea berada diurutan cukup bawah, yakni urutan ke 15, satu level dibawah Stroke City. Urutan terbawah Klasemen Liga Inggris ditempati oleh Newcastle United dengan 6 poin serta Aston Villa dengan 4 poin.

Hasil Klasemen Liga Inggris, City Kembali Ke Puncak, update setiap hari secara otomatis tentang klasemen liga inggris dapat anda buka pada tautan berikut: Hasil Klasemen Sementara Liga Inggris Minggu ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here