Bolaliga

Hasil Klasemen TSC Pekan 18 Update Terbaru 4 September 2016

Hasil Klasemen TSC Pekan 18 Update Terbaru 4 September 2016, info terkini seputar pertandingan sepak bola tanah air Klasemen Sementara TSC hingga pekan ke-18 terlihat dari hasil pertandingan kemarin Madura United di tempel ketat oleh Arema menyusul kekalahan MU dikandang singo edan dengan skor akhir 2-1, Klasemen TSC minggu ini menunjukkan Arema Cronus semakin menempel sang pimpinan sementara, Madura United. Berikut ini klasemen TSC atau ISC A 2016 di putaran kedua yang baru saja dimulai.

Arema Cronus kian merapatkan jarak dengan Madura United setelah tim Singo Edan berhasil mengalahkan skuat asuhan Gomes de Oliveira dengan skor tipis 2-1. Dua gol Johan Alfirizie dan Cristian Gonzales hanya bisa dibalas satu gol oleh Pablo Rodriguez Aracil.

“Kami menampilkan permainan yang penuh semangat, namun Arema juga tampil lebih semangat sehingga skor akhir berpihak kepada mereka,” tutur Gomes de Oliveira usai laga, kemarin.

“Para pemain berani menghadapi permainan tim sebesar Arema, mereka tidak canggung. Ini pertandingan tim papan atas, sama-sama tidak ingin kalah, sama-sama ingin menang,” lanjut pelatih asal Brasil ini.

Dengan kemenangan tersebut, Arema Cronus saat ini hanya berjarak 2 poin saja dari Madura United. Sementara di posisi ketiga ada Persipura Jayapura dengan selisih 5 poin dari pemuncak klasemen usai membawa pulang kemenangan dari kandang Bali United. Berikut adalah info lengkap Hasil Klasemen TSC Pekan 18 Update Terbaru 4 September 2016