Hasil Kualifikasi Euro 2016: Islandia Imbang Tanpa Gol Saat Melawan Kazakhstan 0-0

0
159
views

Hasil Kualifikasi Euro 2016: Islandia Imbang Tanpa Gol Saat Melawan Kazakhstan 0-0 Terbaru dari Bola Liga Hasil Kualifikasi Euro 2016: Islandia Imbang Tanpa Gol Saat Melawan Kazakhstan 0-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Kualifikasi Euro 2016: Islandia Imbang Tanpa Gol Saat Melawan Kazakhstan 0-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Kualifikasi Euro 2016: Islandia Imbang Tanpa Gol Saat Melawan Kazakhstan 0-0 :

Bola Liga – -Hasil Kualifikasi Euro 2016 pertandingan Islandia vs Kazakhstan di Laugardalsvollur Stadium, Senin (7/9/2015) dini hari WIB, memang berakhir dengan skor imbang 0-0. Namun demikian, tambahan satu poin tersebut sudah cukup untuk membawa Islandia resmi lolos ke putaran final di Prancis tahun depan.

Tuan rumah paham benar bahwa tambahan satu poin saja di laga ini sudah cukup untuk membawa mereka mencatat sejarah dengan pertama kalinya lolos ke turnamen sepakbola terbesar antar negar Eropa tersebut. Melawan Kazakhstan, Islandia awalnya tak mengincar hasil imbang saja namun juga dengan kemenangan.

Akan tetapi perjuangan mereka melawan Kazakhstan memang tidak mudah. Tim tamu malah nyaris mengemas gol lebih dahulu ketika Islamkhan melepaskan tembakan yang masih melebar dari gawang. Tak lama kemudian giliran Nuserbayev yang melihat bola sepakannya bisa ditepis oleh Halldorsson.

Islandia tidak tinggal diam dan membalasnya melalui Sigurdsson. Gelandang Swansea City itu setidaknya punya dua peluang bagus untuk mencetak gol namun sayangnya selalu berhasil dimentahkan oleh Pokatilov. Demikian juga dengan sebuah peluang dari Bodvarsson yang mana tandukannya masih melebar.

Tuan rumah sempat was-was ketika kapten mereka, Gunnarsson, terpaksa keluar lapangan lebih cepat. Ia menerima kartu kuning kedua sebelum laga berakhir dan membuat Kazakhstan memiliki kans untuk menunda harapan Islandia lolos.

Untungnya Islandia masih bisa mempertahankan keadaan dengan bagus. Keberhasilan mereka ini juga memastikan bahwa dua tiket otomatis dari Grup A telah terambil semua setelah sebelumnya Republik Ceko juga menyatakan diri lolos langsung ke Prancis 2016.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Kualifikasi Euro 2016: Islandia Imbang Tanpa Gol Saat Melawan Kazakhstan 0-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Kualifikasi Euro 2016: Islandia Imbang Tanpa Gol Saat Melawan Kazakhstan 0-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here