Hasil Kualifikasi Euro 2016: Italia Menang Tipis 1-0 Saat Menghadapi Malta

0
182
views

Hasil Kualifikasi Euro 2016: Italia Menang Tipis 1-0 Saat Menghadapi Malta Terbaru dari Bola Liga Hasil Kualifikasi Euro 2016: Italia Menang Tipis 1-0 Saat Menghadapi Malta. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Kualifikasi Euro 2016: Italia Menang Tipis 1-0 Saat Menghadapi Malta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Kualifikasi Euro 2016: Italia Menang Tipis 1-0 Saat Menghadapi Malta :

Bola Liga – -Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Italia vs Malta di Stadio Artemio Franchi berakhir dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Graziano Pelle, Jumat (4/9/2015) dini hari WIB. Atas kemenangan ini, untuk sementara Italia bertengger di peringkat pertama Grup H dengan koleksi 15 angka.

Meski menjamu tim semenjana, namun faktanya Italia lumayan kesulitan mendobrak barisan pertahanan Malta yang bermain disiplin. Peluang pertama lahir dari tendangan bebas Pirlo namun hanya melahirkan sepakan penjuru saja. Sebaliknya Malta mencoba mengirimkan serangan balik ke pertahanan Italia beberapa kali.

Memasuki menit 24 Italia nyaris membuka skor. Berawal dari tendangan penjuru Pirlo, sebuah tandukan dilepaskan Pelle namun bola hanya melayang tipis diatas gawang. Berikutnya, Malta kembali mengancam lewat aksi dari Effiong dimana tendangannya hanya membuat bola menyamping tipis dari gawang Buffon.

Di babak kedua Italia mencoba tampil lebih menyerang. Agresivitas mereka sukses membuat Malta kocar-kacir dan 14 menit setelah jeda, tuan rumah hampir memimpin jika saja sepakan Gabbiadini tidak membuat bola membentur mistar gawang Malta yang dikawal Hogg.

Sebuah gol akhirnya lahir di menit 69. Masuknya Candreva memang membawa perubahan bagi Italia dimana kali ini ia menjadi kreator gol setelah umpannya berhasil dikonversi menjadi gol oleh Graziano Pelle dan membawa Italia memimpin.

Italia sebenarnya berkesempatan menambah gol jika saja tiga peluang beruntun yang mereka dapat di menit 82 berbuah gol. Dua kali usaha dari Chiellini masih mentah dan disusul oleh Eder yang mendapati bola sepakannya melebar meski hal tersebut tidak menggagalkan usaha Italia meraih kemenangan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Kualifikasi Euro 2016: Italia Menang Tipis 1-0 Saat Menghadapi Malta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Kualifikasi Euro 2016: Italia Menang Tipis 1-0 Saat Menghadapi Malta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here