Hasil Kualifikasi Euro 2016: Portugal Menang Tipis 1-0 Atas Albania

0
257
views

Hasil Kualifikasi Euro 2016: Portugal Menang Tipis 1-0 Atas Albania Terbaru dari Bola Liga Hasil Kualifikasi Euro 2016: Portugal Menang Tipis 1-0 Atas Albania. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Kualifikasi Euro 2016: Portugal Menang Tipis 1-0 Atas Albania Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Kualifikasi Euro 2016: Portugal Menang Tipis 1-0 Atas Albania :

Bola Liga – -Hasil Pra Piala Eropa 2016 antara Albani vs Portugal berakhir dengan skor 0-1 via gol Miguel Veloso di injury time. Kemenangan Seleccao di Stadiumi Ruzhdi Bizhuta, Elbasan pada Selasa (8/9/2015) mempertahankan posisi Cristiano Ronaldo dan kolega di puncak klasemen kualifikasi Euro 2016 Grup I. Portugal tinggal butuh dua angka lagi untuk terbang ke Prancis.

Pimpinan klasemen Grup I sempat berubah kala Denmark menambah satu angka hasil imbang dari tuan rumah Armenia. Namun dalam tekanan, Portugal justru sukses memetik tiga angka di kandang Albania, setelah pasukan Giovanni De Biasi selama 90 menit bertahan mati-matian.

Turun dengan formasi 4-3-3, Portugal sudah memperoleh peluang di menit 12. Kapten Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan datar yang harus dibendung susah payah oleh Etrit Berisha. Selang semenit, Nani membuang kesempatan emas meski memperoleh ruang bebas. Tembakannya cuma mengenai tiang.

Albania kalah ofensif dibandingkan tamu mereka. Namun, masih bisa bertahan dengan prima untuk membendung semua laju Portugal. Berisha kembali menjadi pahlawan tim ketika menghalangi peluang Ronaldo di menit 25. Sementara Bernardo Silva dan Danny menambah kesialan tim tamu hingga turun minum.

Penasaran dengan skor imbang 0-0, Portugal belum berhenti menguji lini belakang Albania pada babak berikutnya. Namun tuan rumah berganti menekan. Peluang terbaik datang 15 menit jelang bubaran ketika Loric Cana mengirim tembakan yang mengenai pemain lawan dan hanya membentur tiang gawang Rui Patricio.

Kegigihan Portugal berbuah tiga angka ketika Ricardo Quaresma diturunkan. Seperti yang kerap terjadi belakangan, sang winger veteran menunjukkan sihirnya. Di menit 92, ketika Albania mulai puas dengan hasil seri,Quaresma mengirimkan umpan tendangan bebas yang diselesaikan Miguel Veloso. Bola masuk, Portugal mendapatkan tiga angka, dan Prancis ada di depan mata

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Kualifikasi Euro 2016: Portugal Menang Tipis 1-0 Atas Albania semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Kualifikasi Euro 2016: Portugal Menang Tipis 1-0 Atas Albania bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here