Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Zona Asia Tenggara Mengejutkan

0
359
views

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Zona Asia Tenggara Mengejutkan Terbaru dari Bola Liga Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Zona Asia Tenggara Mengejutkan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Zona Asia Tenggara Mengejutkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Zona Asia Tenggara Mengejutkan :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia yang dilangsungkan pada Kamis, tanggal Oktober 2015 lalu tampaknya menjadi berkah bagi sejumlah negara asal Asia Tenggara yang selama ini kerap menjadi bulan-bulanan. Setidaknya ada empat negara ASEAN yang tampil mengejutkan di lanjutan Pra World Cup 2018 kali ini.

Ketiga negara Asia Tenggara itu adalah Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Singapura. Vietnam tampil militan di My Dinh Stadium saat menjamu lawan berat asal Timur Tengah, Irak, dan menghasilkan skor seri 1-1.

Bahkan, skuat asuhan Toshiya Miura ini mampu unggul terlebih dulu di menit 25 berkat gol Le Cong Vinh yang sukses memaksimalkan umpan terukus dari Nguyen Trong Hoang. Sayang, Irak berhasil membalas lewat penalti Younis Mahmoud di ujung laga.

Filipina juga memetik hasil imbang di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kali ini. Hebatnya, The Azkalz membawa pulang satu poin dari markas salah satu tim kuat asal Asia Timur, yakni Korea Utara, dengan skor tanpa gol.

Timor Leste juga demikian. Negara termuda di kawasan Asia Tenggara yang sukses melampaui peringkat Indonesia di ranking FIFA terbaru ini berhasil menahan imbang Palestina dengan skor 1-1.

Singapura tampil lebih gemilang lagi. Anak-anak dari negeri singa secara heroik mampu meraih kemenangan penting dengan skor tipis 1-0 atas Afghanistan. Sementara Indonesia harus absen dan semakin terpuruk karena masih menjalani sanksi skorsing dari FIFA.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Zona Asia Tenggara Mengejutkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Zona Asia Tenggara Mengejutkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here