Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2016: Inggris Sempurna Setelah Menang 2-0 Atas Estonia

0
174
views

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2016: Inggris Sempurna Setelah Menang 2-0 Atas Estonia Terbaru dari Bola Liga Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2016: Inggris Sempurna Setelah Menang 2-0 Atas Estonia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2016: Inggris Sempurna Setelah Menang 2-0 Atas Estonia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2016: Inggris Sempurna Setelah Menang 2-0 Atas Estonia :
Bola Liga

Bola Liga – -Inggris menjaga laju sempurnanya di kualifikasi Piala Eropa 2016. Menghadapi Estonia, Inggris memetik kemenangan 2-0 berkat gol Theo Walcott dan Raheem Sterling.

Pertandingan melawan Estonia di Stadion Wembley, Sabtu (10/10/2015) dinihari WIB, sejatinya sudah tidak berpengaruh untuk Inggris. The Three Lions sudah memastikan diri lolos ke putaran final dengan status sebagai juara grup.

Kendati demikian, Inggris tetap tampil ngotot. Tampil di hadapan publik sendiri, Inggris mendominasi permainan. Situs resmi UEFA mencatat kubu tuan rumah memegang penguasaan bola sebesar 65% dan melepaskan 25 kali upaya mencetak gol dengan delapan di antaranya berstatus on target.

Inggris sudah mengancam sejak awal pertandingan. Di menit keempat, sebuah tendangan voli dari Walcott di dalam kotak penalti memaksa Mihkel Aksalu melakukan penyelamatan.

Peluang kembali didapat Inggris 10 menit kemudian. Tapi tendangan Ross Barkley masih bisa digagalkan oleh Aksalu.

Terus menekan, Inggris baru bisa mencetak gol di penghujung babak pertama. Umpan terobosan Barkley dituntaskan Walcott dengan sempurna lewat sebuah sepakan kaki kanan ke arah tiang jauh.

Memasuki babak kedua, serangan Inggris tidak mengendur. Lima menit usai restart, tuan rumah mendapat peluang untuk menggandakan keunggulan. Dari sebuah tendangan bebas, James Milner mengeksekusinya dengan cepat dengan mengoper bola kepada Adam Lallana. Lallana kemudian melepaskan tembakan keras yang bisa ditepis oleh Aksalu. Bola muntah jatuh ke kaki Harry Kane, tapi upayanya untuk mencetak gol diblok oleh Aksalu dari jarak dekat.

Aksalu yang mengawal gawang Estonia kembali dipaksa bekerja keras untuk menggagalkan peluang Inggris. Kali ini dia menepis tendanan Barkley yang mengarah ke pojok gawang.

Serangan yang dilancarkan Inggris di babak kedua akhirny membuahkan hasil di menit ke-85. Jamie Vardy yang baru dimasukkan untuk menggantikan Walcott langsung menyumbang assist.

Berawal dari tendangan gawang yang dilakukan oleh Joe Hart, bola disundul Kane dan kemudian gagal dikuasai dengan baik oleh Taijo Teniste. Vardy langsung merebut bola dan masuk ke dalam kotak penalti. Penyerang Leicester City itu lantas mengirim umpan yang dituntaskan dengan baik oleh Sterling.

Dengan kemenangan ini, Inggris mantap di puncak klasemen Grup E dengan 27 poin setelah menyapu bersih kemenangan di sembilan pertandingan. Sementara bagi Estonia, kekalahan ini menipiskan harapan mereka untuk finis di peringkat ketiga atau play-off. Estonia duduk di urutan keempat dengan 10 poin, tertinggal tiga angka dari Slovenia yang ada di posisi ketiga.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2016: Inggris Sempurna Setelah Menang 2-0 Atas Estonia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2016: Inggris Sempurna Setelah Menang 2-0 Atas Estonia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here