Hasil Laga Uji Coba Klub-Klub ISL Update terbaru Minggu 28 Desember

0
540
views

Hasil Laga Uji Coba Klub-Klub ISL Update terbaru Minggu 28 Desember, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Hasil Laga Uji Coba Klub-Klub ISL Update terbaru Minggu 28 Desember Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Hasil Laga Uji Coba Klub-Klub ISL Update terbaru Minggu 28 Desember

Klub-klubIndonesia Super League (ISL) sudah melakukan persiapan untuk musim baru 2015. Bebeberapa klub diketahui telah melakukan uji coba. Laga uji coba diperlukan untuk membuat sebuah tim kompak dan padu. Selain itu, pertandingan persahabatan juga dilakukan untuk menyeleksi pemain-pemain lokal dan asing yang akan dipakai pada musim 2015.

Beberapa klub sudah melakukan uji coba melawan tim-tim lokal. Namun, ada juga yang melakukan pertandingan melawan klub luar negeri. Berikut ini daftar klub-klub yang melakoni laga uji coba dan hasil pertandingannya.

Arema

Rabu (17/12): Arema 8-0 PS UMM (Gol: Ablode Yao Rudy (4 gol) Hendro Siswanto, Sunarto, Arif Suyono, Dendi Santoso)

Jumat (19/12): Arema 11-0 Malang Selatan Selection (Gol: Ablode Yao Rudy (4 gol), Noviandani, Cristian Gonzales, Arif Suyono, Sengbah Kennedy (2 gol), Dendi Santoso, Sunarto)

Jumat (26/12): Arema 3-1 UITM (Malaysia) (Gol: Rudy, Cristian Gonzales (dua gol))

Persebaya

Selasa (9/12): Persebaya 2-0 Surabaya FC (Otavio Dutra, Reza Mustofa): satu babak

Selasa (9/12): Persebaya 3-0 Rheza Mahasiswa (Feri Ariawan (2 gol), Evan Dimas): satu babak

Senin (22/12): Persebaya 4-0 81 FC (Gol: Wage Dwi Aryo, Benito Montalvo, Fandi Eko Utomo, Otavio Dutra)

Sriwijaya FC

Senin (22/12): Sriwijaya FC 2-0 Palembang Selection (Gol: Morimakan Koita, Ferdinand Sinaga)

Mitra Kukar

Sabtu (27/12):Tobacoo Thailand Monopoly (TTM) Customs FC 1-2 Mitra Kukar (Gol: Septian David (dua gol))

Persegres Gresik United

Rabu (24/12): Persegres Gresik United 3-0 Persik Kembangan + Persada (Gol: Khabib Syukron, Rico Simanjuntak, Supriyono)

Minggu (28/12): Persegres Gresik United 3-0 UITM (Malaysia) (Gol: Yusuf Efendi, Rico Simanjuntak (dua gol))

Pusamania Borneo FC

Kamis (18/12): Pusamania Borneo FC 5-1 Pratama Yudha (Gol: Okto Maniani, Usep Munandar, Hermansyah (2 gol), Ali Al Habsyi)

Sabtu (20/12): Pusamania Borneo FC 7-0 GMC (Gol: Diego Gama (2 gol), Hebrian, Martin Kovachev, Fandi Ahmad, Febri Setiadi, Ali Ridho Al-Habsyi)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Laga Uji Coba Klub-Klub ISL Update terbaru Minggu 28 Desember semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Hasil Laga Uji Coba Klub-Klub ISL lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here