Hasil Lawan AS Roma Buat Mancini Menyesal

0
76
views

Hasil Lawan AS Roma Buat Mancini Menyesal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hasil Lawan AS Roma Buat Mancini Menyesal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Lawan AS Roma Buat Mancini Menyesal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Lawan AS Roma Buat Mancini Menyesal :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, kecewa timnya kembali kemasukan di menit-menit akhir saat bertamu ke AS Roma. Hasilnya, kemenangan di depan mata harus sirna.Dalam pertandingan pekan ke-30 Liga Seri A Italia di Olimpico, Minggu (20/3/2016) dini hari WIB, Roma mendominasi jalannya pertandingan. Dengan menguasai penguasaan bola hingga 60 persen berbanding 40 persen.Skuad asuhan Luciano Spalletti juga lebih sering melepaskan percobaan. Dari 13 shots yang dibuat Il Lupi, ada delapan yang tepat sasaran. Sedangkan Inter hanya lima kali melepaskan attempts.Imbang tanpa gol di babak pertama, I Nerazzurri terlebih dahulu unggul di menit ke-53 lewat gol Ivan Persic memanfaatkan umpan Marcelo Brozovic.I Giallorsossi membuyarkan kemenangan Inter berkat gol Radja Nainggolan di menit ke-85 memanfaatkan kemelut di depan gawang Inter. Skor 1-1 bertahan hingga usai.Ini bukan kali pertama Inter kemasukan gol di sepuluh akhir laga. Dalam lima pertandingan terakhir, gawang mereka empat kali kebobolan di menit-menit akhir pertandingan. Paling mengenaskan adalah saat mereka ditundukkan Fiorentina 2-1 lewat gol telat Khouma Babacar di menit ke-91.”Kami bermain baik hingga 70 menit. Saat Dzeko masuk, Roma mulai memainkan bola panjang dan ia kemudian mengarahkannya kepada pemain depan lainnya, tetapi jelas bila Anda kemasukan gol penyeimbang di menit ke-85 akan ada penyesalan,” kata Mancini kepada Football-Italia.”Hingga gol tersebut tercipta kami mampu mengatasi permainan Roma dan satu-satunya penyesalan adalah tidak bisa mencetak gol kedua,” ia menambahkan.Dengan hasil imbang tersebut, Inter tak terkalahkan lawan AS Roma musim ini setelah di pertemuan pertama La Beneamata menang tipis 1-0.”Mengecewakan kami kehilangan tiga penyerang hari ini, tetapi ada banyak poin yang didapat. Untungnya kami mendapat keuntungan rekor head-to-head dengan Roma,” ia memungkasi.Dengan tambahan satu angka tidak mengubah posisi kedua tim di tabel klasemen sementara, Inter di posisi kelima dengan mengemas nilai 52 sementara Roma di nomor tiga unggul lima poin. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Lawan AS Roma Buat Mancini Menyesal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Lawan AS Roma Buat Mancini Menyesal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here