Hasil Lawan Juve Bawa Dampak Positif bagi Inter

0
59
views

Hasil Lawan Juve Bawa Dampak Positif bagi Inter Terbaru dari Bola Liga Hasil Lawan Juve Bawa Dampak Positif bagi Inter. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Lawan Juve Bawa Dampak Positif bagi Inter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Lawan Juve Bawa Dampak Positif bagi Inter :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Hasil pertandingan kontra Juventus di Coppa Italia membangkitkan optimisme penggawa Inter Milan untuk meraih posisi tiga besar. Palermo menjadi batu loncatan pencapaian target tersebut.Inter tampil heroik di leg kedua semifinal Coppa Italia, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Bermain di depan publik Giuseppe Meazza, I Nerazzurri mampu menyamakan agregat 3-3 setelah mengalahkan Juve 3-0 di waktu normal.Sayang, keberuntungan belum berpihak kepada tim asuhan Roberto Mancini. Di babak adu penalti, sepakan Rodrigo Palacio membentur mistar gawang. Inter pun kalah adu penalti 3-5.Meski gagal ke final, performa Inter mendapat banyak apresiasi. Diakui Miranda, usai laga melawan Juventus para pemain Inter malah semakin tumbuh kepercayaan dirinya. Posisi ketiga di akhir musim disebutnya bukan sebuah hal mustahil.”Kami masih dalam perburuan (tiga besar). Itu sulit tetapi kami bisa melakukannya. Kemarin kami bisa menunjukkan bisa bersaing, kami tidak takut pada siapapun,” ujar bek 31 tahun kepada Inter Channel.”Kami butuh bermain dengan kebanggan dan dukungan seperti kemarin. Kami harus mengejarnya, tidak ada yang tertinggal jauh. Saya yakin kami bisa melakukannya,” ia melanjutkan.Inter segera move on untuk menghadapi laga akhir pekan kontra Palermo. Pertandingan tersebut penting karena bisa menjaga peluang menggeser AS Roma di posisi ketiga.La Beneamata saat ini masih berada di posisi kelima dengan mengemas nilai 48 atau berselisih lima angka dari Il Lupi.”Jika kami bisa bermain seperti melawan Juventus maka kemudian kami bisa mengalahkan siapa saja.””Palermo? Saya berharap bisa bermain seperti kemarin. Dengan karakter dan organisasi permainan yang sama. Jika kami bermain seperti kemarin jelas kami bisa menang,” pungkas mantan pemain Atletico Madrid.Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Lawan Juve Bawa Dampak Positif bagi Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Lawan Juve Bawa Dampak Positif bagi Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here