Hasil Lawan Roma Tak Pengaruhi Target Inter Milan

0
75
views

Hasil Lawan Roma Tak Pengaruhi Target Inter Milan Terbaru dari Bola Liga Hasil Lawan Roma Tak Pengaruhi Target Inter Milan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Lawan Roma Tak Pengaruhi Target Inter Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Lawan Roma Tak Pengaruhi Target Inter Milan :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Kemenangan Inter Milan dari Palermo menjaga asa untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions Eropa. Laga melawan AS Roma diyakini tidak akan mengubah target I Nerazzurri di akhir musim.Setelah tersingkir dari Coppa Italia usai dikandaskan Juventus, Inter Milan fokus memperbaiki penampilan mereka di ajang Liga Seri A Italia. Menjamu Palermo di Giuseppe Meazza, Senin (7/3/2016) dini hari WIB, I Nerazzurri menang 3-1.Kemenangan tersebut memang belum berpengaruh terhadap posisi mereka di tabel klasemen. Saat ini, Mauro Icardi dan kawan-kawan masih di posisi kelima dengan nilai 51.Meski sempat merasakan puncak klasemen di paruh pertama, performa I Nerazzurri perlahan menurun. Menuai banyak kritikan menyusul serangkaian hasil kurang maksimal di tahun 2016, Roberto Mancini menegaskan target timnya bukanlah jadi juara.Menurut pelatih 51 tahun itu, target Inter tetap sama seperti yang dicanangkan di awal musim yaitu lolos ke Liga Champions Eropa.Untuk merealisasikannya, mereka harus bisa menggeser Roma yang saat ini berada di urutan ketiga dengan keunggulan lima poin.Dua pekan mendatang, Inter akan berhadapan dengan Il Lupi. Namun, Mancini tak mau ambil pusing karena menganggap peluang timnya masih terbuka lebar hingga berakhirnya musim.”Saya tidak tahu kalau itu akan menjadi pertandingan yang menentukan, karena kami masih memiliki 10 pertandingan lagi, semuanya masih mungkin,” kata Don Mancio kepada Mediaset Premium.”Kami membuat harapan besar di awal musim, walaupun kenyataannya kami tidak punya sumber daya untuk terus berada di puncak klasemen. Target kami selalu tetap di poisi ketiga dan kami masih terus mengejarnya,” ia memungkasi.Sebelum saling berhadapan, Inter akan menjamu Bologna (12/3) sedangkan Roma bertandang ke Udinese (13/3). Di pertemuan pertama musim ini, Inter menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Gary Medel.[rza]Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Lawan Roma Tak Pengaruhi Target Inter Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Lawan Roma Tak Pengaruhi Target Inter Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here