Hasil Lengkap Leg I Perempatfinal Liga Champions

0
60
views

Hasil Lengkap Leg I Perempatfinal Liga Champions Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hasil Lengkap Leg I Perempatfinal Liga Champions. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Lengkap Leg I Perempatfinal Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Lengkap Leg I Perempatfinal Liga Champions :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Leg pertama babak perempatfinal Liga Champions Eropa rampung digelar, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB. Dua tim kota Madrid menelan kekalahan sedangkan juara bertahan Barcelona sukses melakukan comeback.

BARCELONA 2-1 ATLETICO MADRID

Menjamu Atletico Madrid di Nou Camp, Barcelona yang mendominasi laga sejak awal malah tertinggal terlebih dahulu setelah Fernando Torres mencetak gol di menit ke-25.

Sayang, sepuluh menit kemudian Torres harus diusir keluar lapangan karena meneria kartu kuning kedua. Kalah jumlah pemain, Atletico jadi bulan-bulanan Barcelona. Tetapi, higga jeda Los Blaugrana kesulitan menembus pertahanan berlapis tuan rumah.

Luis Suarez akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-63 memaksimalkan umpan Jordi Alba. Determinasi terus berlanjut, hasilnya mereka berbalik unggul 2-1 di menit ke-74 setelah sundulan Suarez gagal dibendung Jan Oblak. Skor 2-1 bertahan hingga usai.

Kemenangan tersebut belum sepenuhnya mengamankan langkah Barca karena mereka akan bermain di Vicente Calderon sepekan kemudian. Dengan satu gol tandang peluang Atleti masih terbuka.

BAYERN MUNCHEN 1-0 BENFICA

Di pertandingan lainnya, Bayern Munchen meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Benfica di Allianz Arena. Mendominasi 63 persen ball possession tidak menjadi patokan Munchen bakal menang mudah.

Mereka memang sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan dua menit berkat gol Arturo Vidal. Namun, setelah itu Die Roten kesulitan mencetak gol selanjutnya. Bahkan, agresifitas mereka terkadang direspon serangan balik cepat Benfica.

Setidaknya ada dua peluang terbuka yang didapat Benfica namun masih bisa digagalkan Manuel Neuer. Sepekan berselang Munchen harus bertamu ke kandang Benfica melakoni leg kedua.

WOLFSBURG 2-0 REAL MADRID

Wolfsburg membuka jalan ke semifinal setelah di pertemuan pertama di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB, menang 2-0 dari Real Madrid. Terus mendapat tekanan sepanjang pertandingan, Wolfsburg mengandalkan serangan balik cepat memanfaatkan barisan belakang Los Blancos yang telat mundur.

Gol pertama tuan rumah dicetak Ricardo Rodriguez lewat titik penalti menit ke-17. Madrid tidak belajar dari gol perdana, asik menyerang justru barisan belakang Los Blancos meninggalkan lubang.

Inilah yang kemudian dimanfaatkan The Wolves untuk mencetak gol kedua di menit ke-25 lewat kaki Maximilan Arnold. Di babak kedua, Madrid memang terus menyerang tetapi gagal mencetak gol. Skor 2-0 bertahan hingga usai.

PSG 2-2 MAN CITY

Paris Saint-Germain (PSG) gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah saat menjamu Manchester City di Parc des Princes, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic gagal mengeksekusi penalti di menit ke-14. City justru unggul terlebih dahulu di menit ke-38 lewat Kevin de Bruyne.

Empat menit jelang jeda. Ibra berhasil menebus kesalahannya dengan mencetak gol penyeimbang memanfaatkan blunder bek City. Les Parisiens berbalik unggul 2-1 di menit ke-59 berkat gol Adrien Rabiot.

Kesalahan barisan belakang PSG membuat The Citizens mampu menyamakan kedudukan di menit ke-72 melalui sepakan Fernandinho. Skor 2-2 bertahan hingga usai. Ini menguntungkan City yang akan menjamu PSG di leg kedua, mereka hanya butuh kemenangan 1-0 untuk atau setidaknya imbang 0-0 untuk lolos ke semifinal.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Lengkap Leg I Perempatfinal Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Lengkap Leg I Perempatfinal Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here