Hasil Lengkap Leg I Perempatfinal Liga Europa

0
51
views

Hasil Lengkap Leg I Perempatfinal Liga Europa Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Hasil Lengkap Leg I Perempatfinal Liga Europa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Lengkap Leg I Perempatfinal Liga Europa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Lengkap Leg I Perempatfinal Liga Europa :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Leg pertama babak perempatfinal Liga Europa rampung digelar, Jumat (8/4/2016) dini hari WIB. Tiga tim meraih kemenangan sedangkan Borussia Dortmund dan Liverpool bermain imbang.

ATHLETICO BILBAO 1-2 SEVILLA

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion San Mames, babak pertama berjalan monoton. Tak banyak peluang yang tercipta. Barulah di babak kedua Bilbao bisa membuka angka terlebih dahulu berkat Aritz Aduriz di menit ke-48.

Keunggulan tuan rumah hanya bertahan delapan menit setelah Thimothee Kolodziejczak mencetak gol usai memanfaatkan umpan terukur Iker Muniain. Tujuh menit jelang waktu normal usai, giliran Vicente Iborra yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membalikkan kedudukan jadi 1-2.

Hasil ini menjadi modal penting bagi Sevilla yang akan ganti menjamu Bilbao di Ramon Sanchez Pizjuan pekan depan.

BORUSSIA DORTMUND 1-1 LIVERPOOL

Laga emosional terjadi di Signal Iduna Park, saat Borussia Dortmund menjamu Liverpool yang kini ditangani oleh Jurgen Klopp. Pertandingan berjalan dalam tempo tinggi dan saling jual beli serangan.

Divock Origi membawa The Reds unggul terlebih dahulu di menit ke-36. Tiga menit usai rehat, tandukkan Mats Hummels menyamakan kedudukan jadi 1-1 dan bertahan hingga usai. Liverpool akan ganti menjamu Die Borussen di Anfield Stadium 14 April mendatang.

BRAGA 1-2SHAKHTAR DONETSK

Bertamu ke Braga, Shakhtar Donetsk membawa pulang hasil positif usai menang 1-2. Gol baru tercipta di penghujung babak pertama lewat kaki Yaroslav Rakitsky yang membawa Donetsk unggul terlebih dahulu.

Tim tamu menjauh 0-2 setelah Facundo Ferreyra juga mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-75. Wilson Eduardo menipiskan angka menjadi 1-2 di menit ke-89.

Kemenangan ini, Donetsk bisa sedikit bernapas lega karena hanya butuh hasil imbang atau menang dengan skor 1-0 untuk lolos ke semifinal.

VILLAREAL 2-1 SPARTA PRAHA

Villareal meraih kemenangan dari Sparta Praha di depan publik Stadion El Madrigal. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Cedric Bakumbu membawa tuan rumah memimpin. Sebelum turun minum, Sparta bisa membalas lewat gol Jakub Brabec.

Gol kedua Bakambu di menit ke-63 kembali memenangkan Villareal dan bertahan hingga usai. Dengan kemenangan ini belum sepenuhnya mengamankan langkah Villareal ke semifinal karena kekalahan 0-1 di leg kedua bisa menyudahi langkah mereka.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Lengkap Leg I Perempatfinal Liga Europa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Lengkap Leg I Perempatfinal Liga Europa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here