Hasil Lengkap Liga Europa Pekan Kelima, Kamis (26/11)

0
127
views

Hasil Lengkap Liga Europa Pekan Kelima, Kamis (26/11) Terbaru dari Bola Liga Hasil Lengkap Liga Europa Pekan Kelima, Kamis (26/11). Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Hasil Lengkap Liga Europa Pekan Kelima, Kamis (26/11) Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Hasil Lengkap Liga Europa Pekan Kelima, Kamis (26/11) :
Bola Liga

Bola Liga-Hasil Lengkap Liga Europa Pekan Kelima, Kamis (26/11). Pertandingan Liga Europa pekan kelima  berlangsung pada Jumat dinihari. Sejumlah klub pun bisa memastikan diri lolos ke babak 32 besar.

Inggris dan Spanyol mengirimkan masing-masing dua wakil . Kepastian itu didapatkan setelah pertandingan kelima, Kamis (26/11/2015).

Inggris diwakili olehLiverpool dan Tottenham Hotspur. The Reds memuncaki Grup B dengan 9 poin, sedangkan The Spurs memimpin Grup J dengan 10 angka.

Adapun Spanyol mengirimkan Villarreal dan Athletic Bilbao. Kedua tim sama-sama memimpin grup dengan raihan identik, yakni 12 poin.Selain itu, ada sebelas tim lain yang dipastikan melaju ke babak selanjutnya, yaitu Basel, Braga, Borussia Dortmund, Krasnodar, Lazio, Molde, Napoli, Rapid Wien, Schalke, Sparta Praha dan St-Etienne.

Lazio dan Schalke menjadi tim kesekian yang telah memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa usai menaklukkan lawannya masing-masing dalam matchday kelima babak grup.

Lazio secara impresif mampu menggilas runner-up kompetisi musim lalu, Dnipro, lewat skor 3-1 di Olimpico. Di Grup K, Schalke dipastikan lolos setelah sanggup mengatasi APOEL Nicosia lewat gol tunggal Maxim Choupo-Moting di menit 85

 

Berikut hasil lengkapnya:

Grup A
Celtic 1 – 2 Ajax
Molde 0 – 2 Fenerbahce (Molde lolos)

Grup B
Rubin Kazan 2 – 0 Sion
Liverpool 2 – 1 Bordeaux (Liverpool lolos)

Grup C
FC Krasnodar 1 – 0 Borussia Dortmund (Krasnodar dan Dortmund lolos)
PAOK Thessaloniki 0 – 0 FK Qabala

Grup D
Club Brugge 0 – 1 Napoli (Napoli lolos)
Legia Warszawa 1 – 0 FC Midtjylland

Grup E
Dinamo Minsk 1 – 0 Viktoria Plzen
Villarreal 1 – 0 Rapid Viena (Villarreal dan Rapid lolos)

Grup F
Braga 2 – 1 Liberec (Braga lolos)
Marseille 2 – 1 Groningen

Grup G
Lazio 3 – 1 Dnipro (Lazio lolos)
Rosenborg 1 – 1 Saint-Etienne (Saint-Etienne lolos)

Grup H
Besiktas 2 – 0 Skenderbeu
Lokomotiv Moscow 2 – 4 Sporting Lisbon

Grup I
Basel 2 – 2 Fiorentina (Basel lolos)
Belenenses 0 – 0 Lech Poznan

Grup J
Monaco 0 – 2 Anderlecht
Qarabag 0 – 1 Tottenham Hotspur (Tottenham lolos)

Grup K
Schalke 1 – 0 APOEL Nicosia (Schalke lolos)
Sparta Prague 1 – 0 Asteras Tripolis (Sparta Prague lolos)

Grup L
AZ Alkmaar 1 – 2 Partizan Beograd
Augsburg 2 – 3 Athletic Bilbao (Bilbao lolos)

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasil Lengkap Liga Europa Pekan Kelima, Kamis (26/11) semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasil Lengkap Liga Europa Pekan Kelima, Kamis (26/11) bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here